Rabu, 17 Desember 2008

EKSPLORATE YOUR MONEY

Uang adalah salah satu di antara sekian banyak kebutuhan yang selalu dicari orang. Sebab dengan uang hampir semua hal dapat dibeli kecuali kematian dan beberapa pendukungnya. Namun, untuk mendapatkan uang boleh dikatakan susah-susah gampang (mudah:red) karena uang tidaklah datang dengan begitu saja tanpa usaha dan do`a. Bahkan berdasarkan sebagian pengalaman orang tertentu untuk mendapatkan uang, laksanakan sedang menangkap burung gereja liar di sekitar rumah. Ketika hendak ditangkap, sekuat tenaga maka sang burung terbang entah ke mana. Namun bagi mereka yang mengerti dan sudah terbiasa menangkap burung geraja, hanya cukup menyediakan sangkar perangkap dan dipancing dengan burung pasangannya, maka sang burung gereja seperti diundang datang menyerahkan dirinya menemui pasangannya di dalam sangkar perangkap.

Sehubungan dengan uang, sudahkah anda menyediakan sarana sangkar perangkapnya dan memastikan bahwa perangkap yang anda sediakan sudah sesuai dengan burung uang yang ingin anda tangkap serta memastikan bahwa sangkar tersebut diletakkan pada tempat yang benar.


Banyak orang sudah berusaha secara maksimal dengan menggunakan berbagai perangkap dari ber-Kantor, ber-Swasta, ber-Toko, ber-Tani, ber-Dagang, ber-Bisnis, ber-Bisnis online, ber-Affiliate online, ber-Ads online, etc. Namun, burung uang yang datang hanyalah burung uang kecil dan tidak sesuai dengan yang diharapkannya. Bagi anda yang sedang mengalami hal seperti ini, hendaklah memastikan perangkap burung uangnya adalah perangkap yang benar sesuai dengan burung uang yang diinginkannya atau minimal perangkap diletakkan pada tempat yang sesuai.

Sebagai contoh: jangan anda berharap mendapatkan burung uang yang sesuai dengan menggunakan perangkap ber-Dagang, tapi perangkap ber-Dagang anda, anda letakkan (buka:red) di hutan rimba. Pertanyaannya: Siapa yang mau beli dagangan anda? kecuali monyet atau jin penunggu hutan. Sekali lagi telitilah secara betul bahwa perangkap burung uang anda sudah sesuai dengan burung uang yang ingin anda dapatkan.

Selain perangkap burung uang anda, sediakanlah pasangan dari burung uang yang ingin anda dapatkan, karena hal ini akan mempermudah anda dalam mengundang burung uang yang anda inginkan datang dan masuk ke dalam perangkap burung uang anda. Karena prinsipnya Allah menciptakn hakekat sesuatu di dunia ini berpasang-pasangan. Ada jantan dan betina, male and female, lelaki dan perempuan, duda dan janda, pria dan wanita, anda dan saya, negatif dan positif, etc.

Jika anda belum memahami karakteristik pasangan dari burung uang yang ingin anda dapatkan, maka silahkan anda tanyakan pada ahlinya atau silahkan konsultasikan kepada Ust. DR. Saripudin Damang, S.Ag seorang Da`i Spiritualis Penerima Supremasi Profesi Indonesia sebagai The Best Indonesian Supranatural Award. Insya Allah beliau akan membantu menjelaskan kepada anda bagaimana karakter pasangan burung uang sesuai dengan kondisi perangkap anda dan tipe burung uang yang ingin anda dapatkan. TIM YMAN Editor.


THE BEST SPIRITUAL & SUPRANATURAL TEACHING PROGRAMS IN ASIA

↑ Grab this Headline Animator

Buat Tautan ke Postingan ini: EKSPLORATE YOUR MONEY

Animasi Button Majlisasmanabawi: animasi majlisasmanabawi copy paste di sidebar situs anda

Share Ke Sosmed Anda:

G+

Komentar Pesbuker: EKSPLORATE YOUR MONEY