Minggu, 01 Maret 2009

SIFAT MUSTAJABUN NAFSI

ILMU SIFAT MUSTAJABUN NAFSI
Rahasia Ilmu Sepuh Dan Langka

Dalam kategori pembelajaran ilmu-ilmu hakekat, ilmu ini termasuk jenis ilmu selamat dan ilmu penyembuhan diri. Rahasia ilmu ini boleh dikatakan termasuk langka dan jarang dijumpai ada guru yang mengetahuinya. Banyak guru di daerah tidak ingin mengajarkan ilmu ini, karena takut digunakan untuk kejahatan, dan sejenisnya.
  • Proses penurunan ilmu tanpa puasa, olah nafas, olah jurus, dll
  • Melalui pembangkitan dan pengijazahan ilmu +/- 1 jam.
  • Dapat diproses dengan datang langsung maupun jarak jauh
  • Tidak akan menghambat proses akhir kehidupan.
  • Dapat diikuti siapa saja yang berminat memperkaya ilmu-ilmu hakekat.

Manfaat ilmu ini bertujuan untuk membuka keajaiban diri, seperti antara lain:
  • Sebagai ilmu keselamatan untuk mendapatkan perlindungan Allah dari segala macam bahaya zahir maupun batin. Dapat mengalirkan daya kebal tubuh.
  • Meningkatkan immunitas tubuh dari serangan penyakit kronis. Sekaligus dapat sebagai ikhtiar untuk melakukan proses penyembuhan spiritual terhadap diri sendiri maupun orang orang lain.
  • Membuka pintu keajaiban spiritual diri sebagaimana yang banyak dialami para murid spiritual yang menggunakan ilmu ini. Dalam pengembangan tertentu, ilmu ini dapat juga untuk mengaktifkan ketajaman indra ke-6 dan feeling (High Sensory Perception) untuk dapat menangkap berbagai dimensi sinyal kegaiban alam semesta.
  • Ilmu ini dapat juga meningkatkan ilmu-ilmu lain seperti ilmu tenaga dalam, ilmu pernafasan, dan lain sejenisnya. Ilmu ini akan sangat baik untuk diperdalam oleh para guru praktisi supranatural, guru tenaga dalam, ahli penyembuh, dan lainnya. Karena ilmu ini akan memperkaya dan memperdalam sumber hakekat para guru spiritual dan supranatural. Seperti halnya rahasia pengucap ilmu-ilmu lain yang ada di website ini, kami menjamin kunci rahasia pengucap ilmu ini tidak akan ditemukan di tempat lain kecuali hanya di YMAN ataupun murid-murid YMAN yang membuka berpraktek.
  • Mempengaruhi pikiran orang lain untuk berbagai tujuan positif seperti tujuan usaha, bisnis, pelaris toko, pergaulan dan lainnya.
  • Mengaktifkan energi positif tubuh (buka aura inner beuty tubuh) melalui proses ilahiah antara lain: karisma, wibawa, dan lainnya.
  • Cara mengalirkan energi keberuntungan dan keberkahan hidup dalam setiap niat dan perbuatan.
  • Dapat melakukan pemagaran tempat, dan lain sebagainya.
  • Dapat mengantisifasi serangan tingkat tinggi dari ilmu santet, teluh, dan sejenisnya. Dalam hal mengantisifasi serangan santet tingkat tinggi, derajat ilmu ini hanya 1 tingkat di bawah IHIB dan Ilmu Ma`rifat 9 Nadi Alif Lam Mim. Perlu juga diketahui, beberapa ilmu batin tertentu dapat mengantisifasi serangan santet, namun jika serangan santet sudah melibatkan atau menggunakan ilmu-ilmu tertentu yang bersifat PUTUS MA`RIFAT (di sulawesi disebut ilmu Putus (Asenna Ogie: DOTI) dan kalau di Sumatra disebut ilmu putus tali nyawa), maka ilmu batin tertentu yang tidak mempunyai dasar hakekat yang kuat biasanya akan tembus. Banyak kasus terjadi di daerah tertentu seperti Kerinci Jambi dan Kalimantan, para ahli/Guru-Tenaga Dalam atau paranormal dari luar daerah tersebut harus mundur atau seringkali sakit parah (muntah darah) setelah beberapa bulan praktek akibat serangan dari santet PUTUS MA`RIFAT. Beberapa ilmu yang termasuk kategori dari ilmu Putus Ma`rifat yang sangat berbahaya jika digunakan untuk penyerangan adalah Ilmu Pancung Melayu sumatra, Ilmu Pedang Petir Kalimantan, Ilmu tunjuk Sulawesi, dan Ilmu Ma`rifat Jantung Jawa. Dalam hal ini, salah satu di antara ilmu hakekat yang dapat mengantisifasi serangan ilmu tersebut adalah Ilmu Sifat Mustajabun Nafsi. Namun begitu, bagi anda yang tidak mempunyai jodoh mempelajari ilmu ini, tidak perlu khawatir, setahu kami generasi penerus ilmu-ilmu Putus Ma`rifat kebanyakan beraliran putih (orang baik: red) sehingga tidak akan menggunakan ilmu tersebut untuk kejahatan ataupun menyerang orang lain jarak jauh kecuali jika mereka diserang atau jika ada orang yang menurut mereka terlalu takabbur menantang mereka.
  • Dan ratusan manfaat yang tidak dapat disebutkan satu persatu.

Biaya partisipasi kursus Tk 1 Rp. 750.000 Tk 2 Rp. 1.500.000 Tk Guru Phone
Buat Tautan ke Postingan ini: SIFAT MUSTAJABUN NAFSI

Animasi Button Majlisasmanabawi: animasi majlisasmanabawi copy paste di sidebar situs anda

Share Ke Sosmed Anda:

G+

Komentar Pesbuker: SIFAT MUSTAJABUN NAFSI