Minggu, 26 April 2009

BIO-ENERGY FREKUENSI ILAHI

KENAPA HARUS ADJUTMENT BIO-ENERGY FREKUENSI ILAHI

Secara etimologi (bahasa), Bio dari kata bios yang berarti hidup. Energi artinya power/kekuatan/daya. Frekwensi adalah suatu getaran energi/elektromaknetik. Ilahi artinya Tuhan atau sifat ketuhanan. Adapun Spektrum Energi dapat dimaknakan beragam kekuatan atau power (yang dimaksud di sini kekuatan positive). Sedangkan The Ultimate Power dapat diartikan kekuatan puncak (top power) atau kekuatan terakhir.

Secara terminologi (istilah), arti Spektrum Energi The Ultimate Power of Bio-energi Frekwensi Ilahi adalah kekuatan puncak dalam diri yang mengalir dalam bentuk pancaran medan energi hidup yang berasal dari Tuhan yang berproses secara alamiah dalam diri setiap makhluk hidup sejak ia dilahirkan. Proses alamiah ini dapat terjadi karena adanya dukungan proses ilahiah yaitu kehendak Tuhan yang menjadikan.


Proses ilahiah tentang energi hidup dalam tubuh manusia ini dapat diketahui sebagaimana dideskripsikan oleh Allah dalam al`Qur`an ketika menciptakan Nabi Adam AS si manusia pertama. Ketika Aku sempurnakan dia (Adam) dan Aku tiupkan sebagian ruh-Ku, rebahkanlah dirimu bersujud (surat al-Hijir ayat 29). Yang dimaksud dengan Ruh-Ku dalam penjelasan ayat di atas adalah energi hidup manusia untuk bergerak dan bersujud (menyebah) kepada Allah. Dapat juga diartikan sebagai suatu esensi energi metafisik dalam diri manusia yang diberikan Tuhan atas rahmat-Nya. Esensi inilah yang kemudian dimaksudkan sebagai energi kehidupan manusia.

Setelah Allah menyempurnakan Adam yaitu melengkapinya dengan peralatan instrumen robot jasmani tubuh Adam (alat kepala, alat tangan, kaki, tubuh, dll). Kemudian Allah mengalirkan sentruman listrik maha super-NYA, yaitu listrik ruhaniyyah yang secara otomatis memberikan kejutan super energi kehidupan kepada tubuh robot jasmani Adam. Sehingga Adampun menjadi Taqwim (sempurna/unggul) dari pada makhluk lainnya di muka bumi ini.

Selanjutnya, Allah memberikan tugas kepada Adam untuk menjadi khalifah di dunia, yaitu mengajak seluruh ummatnya bersujud kepada Allah (menyembah Allah). Namun harus diketahui, robot jasmani tubuh adam diciptakan Allah sebagai bagian daripada alam semesta, karenanya ia berproses secara alamiah pula, yaitu bisa rusak, sakit, dan pasti bisa mati, dll. Maka secara sunnatullah, jika seluruh peralatan dari robot jasmani tubuh ini rusak dan tidak dapat diperbaiki, maka aliran listrik energi kehidupan dalam robot inipun akan kembali kepada asalnya, yaitu Allah. Inilah proses selanjutnya yang disebut dalam kalimat: Innalillah Wa Innalillahi Roji`un: Kami berasal dari Allah dan akan kembali kepada Allah.

Pada hakekatnya, setiap makhluk di dunia ini sejak dilahirkan akan mendapatkan energi hidup dari Allah untuk menjalani kehidupannya. Tanpa energi hidup ini, makhluk apapun di dunia ini baik jin, setan, binatang, tumbuhan, batu, tanah, termasuk manusia tidak akan dapat menjalani hidup atau tidak akan dapat bertahan hidup. Namun tidak semua orang dapat memaksimalkan pemanfaatan potensi energi hidup dalam dirinya dalam pemafaatan yang lebih luas. Kebanyakan orang sadar ataupun tidak menyadarinya hanya memanfaatkan energi hidup ini untuk bergerak, berjalan, berbicara, makan, bekerja, dan lain-lain kegiatan manusia yang bersifat alamiah saja. Padahal di luar pemanfaatan tersebut, energi hidup ini dapat digunakan dalam pemanfaatan yang lebih luas seperti penyembuhan diri dari penyakit, peningkatan kesejahteraan ekonomi, keselamatan, dll yang bersifat alamiah dan ilahiah secara sunnatullah.

Namun harus dipahami bahwa energi hidup itu sendiri berasal dari Allah, bahkan dapat dikatakan hakekat Dia (si energi hidup) adalah bagian daripada Allah itu sendiri. Karena rahmat-Nya, Allah memancarkan energi hidup-Nya kepada seluruh makhluknya termasuk manusia untuk hidup. Untuk itu, energi hidup ini termasuk yang ada dalam tubuh manusia adalah bersifat suci serta akan kembali kepada sumbernya, Allah. Karenanya, bagi manusia, untuk dapat memanfaatkan energi hidup pada urusan yang jauh lebih luas, maka dibutuhkan robot jasmani yang selalu dicuci,dan mensucikan listrik ruhaniyyahnya. Dalam bahasa al-Quran: maka beruntunglah orang-orang yang mensucikan jiwanya, dan merugilah orang-orang yang mengotori jiwanya.


Khusus dalam tubuh manusia, proses kerja energi hidup ini ditopang oleh 2 Robot Generator Besar Tubuh yaitu: Robot Generator Jasmani dan Robot Generator Ruhani. Yang dimaksud Robot Generator Jasmani antara lain: raga, nafas, darah, panca indra (seperti telinga, mata, dll), daya fikir (kemampuan otak), dan masih banyak lagi lainnya. Adapun Robot Generator Ruhani antara lain seperti: jiwa, qolbu (kebersihan niat dan hati), dan masih banyak lagi lainnya.

Dalam hal ini, energi hidup dalam diri manusia tidak akan bertambah ataupun berkurang sampai manusia tersebut meninggal (kembalinya energi hidup pada sumbernya, ALLAH). Artinya, proses apapun yang dilakukan manusia: semedi, bertapa, zikir, dll bukanlah untuk meningkatkan energi hidupnya, karena energi hidup sejak dilahirkan tidak akan berubah. Karenanya, jika ada orang melakukan semedi, zikir, bertapa, untuk meningkatkan energi hidup, maka yang meningkat bukanlah energi hidupnya melainkan adalah perobahan kesehatan dan perbaikan jalur-jalur energi tubuh (beberapa alat atau semua alat dari 2 robot generator besar tubuh orang tersebut) yang menjadi penopang kinerja energi hidup dalam dirinya.

Karenanya, jika orang menderita sakit, bukanlah energi hidupnya berkurang atau tidak ada, melainkan 1 atau lebih dari alat-alat di antara 2 robot generator besar tubunya yang rusak. Mungkin yang rusak jantungnya, mungkin qalbunya, mungkin darahnya, dll. Kerusakan alat-alat tersebut dapat membuat peredaran energi hidup di tubuh terhambat. Kalau semua alat dari 2 robot generator besar tubuh tidak berfungsi, maka energi hidup akan kembali ke sumbernya (meninggal). Innalillahi Wa Inna ilaihi Raaji`un (kami berasal dari Allah dan akan kembali kepada-Nya).

Untuk itu, siapapun yang ingin dapat memaksimalkan penggunaan energi hidup dalam pemanfaatan yang lebih luas, maka orang tersebut harus dapat memperbaiki dan membersihkan alat-alat 2 generator besar tubuhnya sebagai penopang utama kinerja energi hidup tubuhnya. Namun terkadang tidak semua orang dapat melakukan sendiri proses perbaikan dan pembersihan alat-alat 2 generator besar tubuhnya. Dalam hal ini, mereka yang tidak dapat melakukannya sendiri, akan membutuhkan bantuan seorang ahli atau guru untuk mempercepat dalam memperbaiki dan membersihkan alat-alat 2 robot generator besar tubuhnya.

Proses bantuan seorang ahli atau guru ini, selanjutnya disebut sebagai proses pembangkitan, pengijazahan, adjustment ataupun beragam sebutan lainnya, dengan beragam nama berbeda, namun pada hakekatnya adalah bertujuan sama yaitu membantu si murid dalam membersihkan robot jasmani tubuhnya yang selanjutnya dapat digunakan untuk mengontrol peredaran energi hidup dalam tubunya. Namun, tidak ada seorangpun guru yang dapat membersihkan seluruh robot jasmani tubuh manusia, karenanya si muridpun perlu membantu sang guru dalam proses pembersihan robot jasmani tubuh si murid itu sendiri. Bantuan si murid biasanya, dengan melakukan berbagai macam ritual, do`a, atau metode ilmu apapun sesuai dengan petunjuk sang guru untuk melakukan pendekatan kepada Allah sebagai sumber dari energi hidup.

Jika anda tertarik untuk lebih mendalami kualitas energi hidup tubuh anda maka dipersiahkan mengikuti proses pembangkitan atau ajdustment Bio-energy frekuensi ilahi yang kami sediakan untuk siapapun anda dengan metode dan cara yang tidak rumit dan sulit serta dapat diikuti oleh mereka yang masih awam dalam hal spiritual. Program ini kami bagi menjadi level siswa dan level master (guru).

Program ini sudah kami buka dan ajarkan ke masyarkat umum sejak tahun 1995 dan telah diikuti oleh ribuan orang dari berbagai negara Asia. Beberapa di antaranya telah membuka sendiri baik tetap dengan menggunakan kenamaan program yang sama maupun menggantinya dengan kenamaan program lainnya. Dan andapun mempunyai kesempatan yang sama, minimal bagi diri dan keluarga anda.

Pada tahun 2004, dengan formulasi metode yang baru yaitu dengan penggabungan antara metode bio-energy frekuensi ilahi dan dan IHIB maka kami menyebutnya sebagai program: SPECTRUM ENERGY PLUS SEP.

gambar pelatihan spektrum bioenergi
Manfaat mengikuti Adjustment SEP:
Dapat meningkatkan rasa percaya diri dan kedekatan dengan Allah serta memberikan ketenangan dalam hidup serta kesabaran. Minimal mendapatkan pahala dari dzikir asma Allah.· Dapat meningkatkan kualitas regenerasi sel-sel dalan tubuh yang berguna untuk meningkatkan stamina kesehatan tubuh jasmani dan ruhani, mental dan spiritual.· Dapat membersihkan berbagai energi negatif dalam tubuh fisik, mental dan spiritual yang dapat membantu dalam proses peningkatan kualitas IQ (Intelligentia Quotient), ESQ (Emotional Spiritual Quaotient) sehingga berguna dalam pengambilan keputusan yang benar dalam setiap aksi dan pikiran (ketajaman insting).· Dapat meningkat kualitas keselamatan diri baik dhohir maupun bathin, kejahatan manusia (kriminalitas, santet, guna-guna, gendam, hipnotis, dll) maupun selain manusia (jin, syetan dan sejenisnya).· Dan masih banyak kegunaan lain sesuai dengan pengembangan tiap individu dengan hasil yang bervariasi, tidak dapat ditentukan kecuali semata-mata hanya kehendak Allah.
Buat Tautan ke Postingan ini: BIO-ENERGY FREKUENSI ILAHI

Animasi Button Majlisasmanabawi: animasi majlisasmanabawi copy paste di sidebar situs anda

Share Ke Sosmed Anda:

G+

Komentar Pesbuker: BIO-ENERGY FREKUENSI ILAHI