Minggu, 17 Mei 2009

FENOMENA RAGA SUKMA

FENOMENA ALAM GAIB
SETELAH MENDALAMI ILMU TENAGA DALAM

Windri (pria), seorang karyawan di PLTD Girimukti Kalimantan Timur. Keinginannya untuk mendalami hal-hal yang berhubungan dengan spiritual dan supranatural ini menyebabkan pada tahun 2005 yang lalu dipertemukan Allah dengan pembina YMAN. Saat itu, windri mendatangi Ust. Saripudin Damang untuk mempelajari Ilmu Tenaga Dalam Asma Nabawi. Pada saat itu, beliau masih singel dan belum bekerja serta tinggal di Jakarta bersama orang tuanya. Beberapa bulan kemudian beliu mendapatkan job sebagai karyawan di PLTD dan dengan mengikuti perjalanan waktu beliaupun mendapatkan istri di Kalimantan dan saat ini, beliau bersama keluarga mertuanya tinggal di Desa Girimukti RT 23 RW 06 Penajam Paser Utara Kalimantan Timur.

Hingga saat ini, beliaupun masih sering ber-silaturhmi dan ber-konsultasi kepada ustaz Saripudin berbagai permasalahan dunia spiritual dan lain sebagainya walaupun tidak secara langsung hanya menggunakan via handphone.
Berdasarkan penuturan beliau dari berbagai konsultasi selama ini dengan pembina YMAN melalui handphone, berikut inilah berbagai pengalaman spiritual yang sudah pernah ditemuinya.

Beberapa bulan setelah menjalankan semua petunjuk ilmu Tenaga Dalam Asma Nabawi, beliau mendapatkan sebuah batu kecil di sebuah wilayah di Kalimantan. Penemuannya inipun dikonsultasikan kepada ustaz yang selanjutnya memberikan arahan bahwa batu tersebut hanyalah batu biasa hanya saja Allah menciptakan batu tersebut mengandung unsur-unsur alamiah tertentu yang dapat digunakan untuk penyembuhan penyakit tertentu yang berbeda dengan jenis batu lainnya. Dan yang harus dilakukannya hanyalah bersyukur kepada Allah sebanyak-banyaknya. Jika Allah meridoi, maka batu tersebut tentu akan dapat berguna bagi orang lain dalam hal penyembuhan penyakit tertentu. Dan ketika Windri menggunakan unsur alamiah yang terkandung dalam batu tersebut pada saat ada orang yang sakit meminta tolong penyembuhannya, ternyata Allahpun menyembuhkan penyakit orang tersebut.

Beberapa pengalamannya yang lain adalah, setiap kali beliau menjalankan penyelarasan tenaga dalam sebelum tidur atau sehabis sholat malam, beberapa menit kemudian ia merasakan seperti terlepas dari tubuhnya melayang ke atas pada bagian atap kamarnya, dan ia sendiri dapat melihat tubuh jasmaninya masih dalam keadaan duduk (berkemungkinan meraga sukma-editor). Dan sering pula ia merasakan berada dalam suatu tempat di alam lain dan bertemu dengan berbagai sosok makhluk tertentu yang memberikan berbagai do`a dan pencerahan masalah spiritual. Seringpula ia menerima berbagai nasehat agar tetap menjalankan syari`at agama dan mempelajari fiqih (hukum Islam) dari sosok makhluk berjubah berusia tua (berkemungkinan dari golongan ruh: editor).

Pengalamannya ini sering juga digunakan untuk tujuan tertentu, ketika ada orang yang meminta tolong mencarikan suatu barang yang hilang. Ia pun melakukan penyelarasan tenaga dalamnya, dan melayang ke tempat benda tersebut berada. Dan ketika dicari oleh orang yang barangnya hilang tersebut, ternyata barang tersebut memang ada di tempat tersebut.

Demikianlah sebagian kecil dari pengalaman spiritual Widri setelah mempelajari dan mendalami ilmu tenaga dalam. Dan mungkin anda sudah pernah mengalami hal yang sama, ataupun sebaliknya, sudah pernah dan sering mempelajari ilmu khusus terawangan bahkan ilmu khusus untuk meraga sukma namun ternyata anda masih masih sulit menguasainya. Dalam hal ini, yang perlu anda sadari adalah bahwa Widri dapat berhasil dengan baik bukan disebabkan karena dia belajar tenaga dalam akan tetapi karena ketekunannya dalam pendekatan kepada Allah serta mendapatkan rido-Nya. Bahkan menurut tujuan beliau saat mempelajari tenaga dalam hanyalah sekedar untuk ikhtiar ilmu selamat dan penyembuhan saja, tidak pernah berniat bisa melayang masuk alam gaib dan sebagainya. Yang dilakukan beliau hanyalah berusaha deangan ikhlas melakukan penyalaran tenaga dalam dan ketika pertama kali bisa melepaskan sukma, iapun tidak tahu kalau ia sudah meraga sukma. Namun karena sering terjadi dan mengkonsultasikannya kepada pembina YMAN, beliaupun diberitahu.

Saat ini, di sela-sela pekerjaanya, Windri lebih dominan mempelajari ilmu agama dan fiqh serta hadis Rasulullah. Seperti halnya, pengalaman cerita lainnya, pengalaman Widri ditampilkan dalam situs ini tidak lain hanyalah sebagai bentuk nasehat bagi seluruh pembaca bahwa, keberhasilan seseorang dalam mempelajari suatu ilmu spiritual, khususnya dalam hal ilmu alam gaib bukan karena hebatnya suatu iklan tentang ilmu terawangan atau raga sukma yang diiklankan seorang paranormal, apalagi jika anda mengharap sekian detik anda bisa masuk alam gaib atau meraga sukma seperti banyak diikalankan paranormal. Yakinlah mungkin sebagian anda adalah orang yang pernah datang pada iklan sekian detik langsung meraga sukma seperti yang diikalankan banyak paranormal dan hanya mendapatkan lelah.
Buat Tautan ke Postingan ini: FENOMENA RAGA SUKMA

Animasi Button Majlisasmanabawi: animasi majlisasmanabawi copy paste di sidebar situs anda

Share Ke Sosmed Anda:

G+

Komentar Pesbuker: FENOMENA RAGA SUKMA