Kamis, 01 April 2010

4 Langkah Membangkitkan Aura Tubuh Anda


Ada banyak cara untuk dapat membangkitan aura pesona dan karisma tubuh anda. Beberapa di antaranya coba baca beberapa langkah berikut ini:

Langkah pertama adalah dengan menggunakan pakaian atau busana yang sesuai dengan karakter tubuh dan sifat anda serta kondisi lingkungan di mana anda berada. Busana dan pakaian ikut turut serta membangkitkan pesona dan karisma anda. Silahkan anda telanjang di depan pasar umum, maka secantik apapun anda, sebagian besar orang akan menganggap anda sebagai orang gila artinya maaf, aura anda adalah aura gila. Pengecualian dalam beberapa kasus tertentu: Tidak semua orang yang dianggap gila tidak memiliki aura yang positive. Contoh: banyak ulama sufi berpakaian sederhana dan dianggap gila oleh orang sekitarnya. Padalah mereka mempunyai aura positive luar biasa. Penyebabnya, adalah ketidakmampuan orang di sekitarnya untuk menangkap the highest aura perception dari ulama sufi tersebut.

Langkah Kedua, setelah anda menyesuaikan cara berpakaian anda, maka anda dapat menambahnya dengan berbagai bedak, kosmetik, dan aroma minyak wewangian namun ini sifatnya hanyalah opsional saja. Beberapa orang secara alamiah memiliki karekter tubuh yang tetap terlihat mempesona dan berkarisma tanpa harus menggunakan berbagai bedak kosmetik dan minyak wangi.

Langkah Ketiga, setelah anda menyesuaikan kedua cara di atas, maka berprilakulah dengan sopan sesuai adat istiadat di mana anda sedang berada. Dimulai dari cara bicara, cara berjalan, dan seterusnya. Bahasa lainnya disebut dengan adat sopan santun dan tata krama. Secara fisik mungkin anda dikenal cantik atau tampan, namun jika anda tidak menjalani langkah ketiga ini yaitu sopan santun dan tata krama, maka aura kencatikan dan ketampanan fisik tubuh anda, akan segera pudar dan berganti menjadi aura kebencian dari orang-orang di sekitar anda. Namun ada beberapa pengecualian dalam kasus tertentu: tidak semua orang yang dianggap berprilaku aneh tidak memiliki aura positive, bahkan tidak jarang orang yang dianggap berprilaku aneh ini memiliki aura yang luar biasa positive dan menjadi orang yang besar dan luar biasa di kemudian harinya. Contoh Rasulullah yang dianggap berprilaku aneh dan gila oleh orang-orang kafir pada awal Islam, namun ternyata memiliki aura positve yang luar biasa dan menjadi pemimpin ummat hingga saat ini.

Langkah keempat, Setelah ketiga point di atas anda jalani, maka anda dapat melanjutkan langkah keempat yaitu mengisi batin anda dengan metode batiniyyah. Cara ini sifatnya hanya opsional sebagai penunjang untuk membantu anda dalam meningkatkan kepercayaan inner beuty tubuh anda. Salah satu metode batiniyyah yang juga boleh anda baca di: Buka Aura Tubuh
Buat Tautan ke Postingan ini: 4 Langkah Membangkitkan Aura Tubuh Anda

Animasi Button Majlisasmanabawi: animasi majlisasmanabawi copy paste di sidebar situs anda

Share Ke Sosmed Anda:

G+

Komentar Pesbuker: 4 Langkah Membangkitkan Aura Tubuh Anda