Bimbingan Kursus Di Situs ini Dibimbing langsung oleh Guru di YMAN, salah Satu di antara Penerima penghargaan Indonesian Supranatural dan Alternative Award dari Lembaga Citra Profesi Indonesia
TIDAK MELAYANI KONSULTASI VIA SMS

Ilmu Kebal Apakah Dari Islam


Ada ratusan email dan sms yang bertanya kepada kami tentang keberadaan ilmu-ilmu tertentu seperti ilmu tenaga dalam, ilmu kebal, ilmu kekuatan, dan ilmu-ilmu tradisional sejenisnya. Sebagian lagi ada juga yang bertanya kepada kami dengan datang langsung ke sekretariat YMAN.

Pertanyaan yang berhubungan dengan ilmu-ilmu tersebut yang menarik untuk kami coba jawab melalui halaman ini adalah segaimana berikut ini:
  • Apakah ilmu kebal, tenaga dalam, sejenisnya itu dari Islam ?
  • Jika ada, kenapa di masa nabi dan para sahabat tidak diajarkan atau pernah dijumpai? Bahkan banyak para sahabat mati terbunuh dengan senjata musuh.
Jika anda mencari jawaban pertanyaan di atas melalui al-Qur`an dan Hadis dengan menggunakan kata dasar bahasa: ilmu kebal, tenaga dalam, bioenergi, kapsul, ataupun ilmu sejenisnya, maka sampai kiamat, anda tidak akan pernah menjumpainya. Sama halnya ketika anda ingin mencari jawaban: Boleh tidak ya menggunakan pesawat terbang ke mekkah ? kemudian anda mencarinya di al-Qur`an dan hadis dengan kata dasar bahasa: pesawat terbang. Ya... sampai kiamat juga, anda tidak akan pernah menemukannya. Dan ketika anda tidak menemukannya, sebab kesalahan anda dalam menggunakan meta tag keyword search engine al-Quran dan al-Hadis, maka lantas anda menyalahkan (maaf mengambil istilah agama: mengharamkan) pesawat terbang tanpa menelitinya lebih dahulu.

Mengenal Singkat Sejarah Nabi dan sahabat
Tentang Nabi
Kualitas iman para nabi tentu tidak dapat disamakan dengan anda, saya, atau bahkan presiden dan raja-raja lainnya di dunia ini. Mengenai ini, khusus untuk anda yang muslim tidak perlu meragukannya.

Para nabi diberikan oleh Allah yang disebut dengan Mu`jizat (kata dasarnya A`jaza dengan kata mashdar i`jaz). Pengertian sederhananya adalah suatu keistimewahan tertentu yang diberikan hanya untuk para nabi dan rasul saja. Artinya selain nabi tidak akan diberikan Mu`jizat. lantas, jika zaman sekarang ada yang memiliki kelebihan khusus apakah itu Mu`jizat. Sudah jelas jawabannya bukan.

Contoh: Sebagian dari Mu`jizat Nabi Sulaiman adalah bisa memerintah Jin dan mengerti banyak bahasa. Kemudian ada orang di zaman sekarang yang bisa memerintah Jin dan mengerti beberapa bahasa, apakah kelebihan khusus orang ini disebut Mu`jizat ? tentu saja bukan. Kelebihan yang terdapat pada manusia selain nabi, ada yang disebut dengan karomah, maunah, dan sihir. Lebih jelas tentang perbedaan eksistensi antara Mu`jizat, karomah, Maunah, sihir, anda bisa membacanya melalui buku ALAM GAIB karangan Professor Quraisy Shihab.

Tentang sahabat nabi
Istilah Sahabat nabi dalam pelajaran sejarah, adalah orang yang beriman dan pernah bertemu langsung dengan nabi. Jika pernah bertemu langsung dengan nabi namun tidak beriman, maka tidak dapat disebut sahabat nabi, seperti Abu Jahal, dan bebeberapa lainnya. Anda bertemu nabi tapi hanya di alam mimpi, maka menurut istilah pelajaran sejarah dan hadis, anda tidak dapat disebut sebagai sahabat nabi. Ada banyak buku sejarah Islam bagi anda yang ingin mendalami tentang sejarah hidup para sahabat rasul. Tidak akan cukup, jika hanya dibahas dalam satu halaman web ini saja.

Nah, kembali kepada pertanyaan pokok di atas.
Jika anda maksudkan kepada Nabi, maka nabi mempunyai tehnologi kekuatan dalam menjalankan syi`arnya yang disebut dengan Mu`jizat. Bagaimana mu`jizat secara singkat baca prolog di atas. Ada banyak juga buku khusus yang juga menjelaskan tentang Mu`jizat Nabi Muhammad.

Lantas bagaimana dengan sahabat Nabi ?
Jika anda bandingkan kualitas iman anda dengan iman para sahabat, mungkin sangat jauh berbeda.

Contoh: Kualitas iman sebagian tentara zaman sekarang ketika pergi berperang melawan musuh, maka sebelum berangkat berperang lebih dahulu berdo`a dengan ilmu kebal dan tenaga dalamnya: "Ya Allah selamatkan saya di medan perang ini hingga dapat kembali pulang dan bertemu lagi dengan keluarga saya".

Bandingkan dengan kualitas iman para sahabat ketika berperangnya, maka sebelum berangkat ke medan perang, mereka lebih dahulu berdoa atau berniat dengan menggunakan ILMU ZUHUD mereka yang intinya adalah: "MATIKAN SAYA DENGAN SYAHID dan DAPAT BERTEMU DENGAN ENGKAU YA ALLAH". Silahkan juga anda bandingkan dengan kualitas iman para Kaum Munafiq masa sahabat ketika berperang. (tentang ini, ada baiknya anda memperdalam di buku-buku sejarah nabi dan sahabat rasul). Karenannya, Allah mengabulkan permintaan do`a sebagian besar sahabat nabi, jika mereka tidak di-syahidkan di medan perang, maka Allah men-syahidkan mereka ketika mereka sedang melakukan ibadah-ibadah tertentu seperti ibadah sholat. Seperti sahabat Khalifah Sayyidina Usman Rodiallahu Anhu, Khalifah Sayyidina Ali Karromallahu Wajhah, dan para sahabat lainnya.

Apa ada dalam Islam
Sudah jelas kata-kata bahasa ilmu kebal, ilmu tenaga dalam, bioenergi, inner power, dan sejenisnya tidak akan anda jumpai dalam Islam, namun jika yang anda maksudkan berdo`a kepada Allah meminta diselamatkan dari suatu hal maka itu masih dibolehkan menurut al-Quran dan Hadis. Minta diselamatkan dari apa? ya itu tergantung doa anda masing-masing kepada Allah. Misal anda berdo`a kepada Allah agar diselamatkan dari musuh, diselamatkan dari hewan berbisa, diselamatkan dari raja zalim, diselamatkan dari senjata tajam musuh, dan lainnya. Dan yang perlu juga anda ketahui, hal tersebut juga belum tentu dikabulkan oleh ALLAH tanpa anda mengikuti ketentuan dan syarat terkabulnya suatu do`a kepada ALLAH. Yang dilarang adalah, ketika anda berdo`a meminta keselamatan selain Allah. Islam itu sendiri adalah "salamatan" yang artinya keselamatan atau agama keselamatan. Keselamatan di dunia dan keselamatan di akherat.

Jika hal ini, masih belum jelas karena keterbatasan halaman website ini, maka anda dapat bertukar pikiran dengan kami secara langsung. Selebihnya Wallahu A`lam.



















Supranatural News
QUANTUM ENERGI - Full Spektrum Energi
Rahasia Terbesar Energi Tubuh Anda Mampu Meningkatkan kualitas karir, pergaulan, kesehatan, kemakmuran, keselamatan, etc. Banyak orang sudah membuktikan....FULL Spektrum Energi
Ilmu Nur Alam Ma`rifat (INAM)
Program Guru Paranormal
Mungkin anda sudah mengikuti banyak kursus program guru spiritual-keparanormalan: bio-energy, reiki, tenaga dalam, pengobatan, metafisik dan lain sebagainya ke banyak guru/paranormal di mana saja, namun belum juga menemukan kecocokan dengan program yang anda pelajari. Temukanlah rahasia program guru spiritual ILMU NUR ALAM MA`RIFAT yang sudah mencetak banyak guru spiritual atau paranomal di berbagai negara dan sekarang kian diburu oleh peminat spiritual dari: Indonesia, Malaysia, Singapore, Hongkong, Korea, Brunai, Timur Tengah, Canada, Australia, dll....Program Ilmu Nur Alam Makrifat.....
RIBUAN SISWA INDUK BESI
(Rahasia Ilmu Selamat Plus Daya Kebal Atraktif)
Banyak paramormal, ustaz, kiai, guru tenaga dalam, master reiki, security, TNI, dan lain-lain dari berbagai negara yang memburu rahasia ilmu ini di YMAN. Mungkin anda juga berminat mempelajarinya....Belajar Ilmu Hakekat Induk Besi
Ilmu Sifat Mustajabun Nafsi
Rahasia Ilmu Sepuh dan Langka
Ilmu yang berguna untuk mengaktifkan keajaiban diri, dll. Rahasia ilmu ini sangat jarang diketehui oleh banyak orang.....Belajar Ilmu Sifat Mustajabun Nafsi
 

Buka Aura Tubuh

Panduan Program

Testimoni Siswa

Artikel Majlisasmanabawi.net (YMAN) is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License Dibimbing Oleh Ust. Saripudin Damang Pengobatan Alternative ditulis oleh Spektrum Energi TIM Supranatural dan Paranormal Oleh Paranormal Indonesia This Site Proudly Powered by Blogger.Com