Jumat, 11 Juni 2010

Jalan Spiritual Plus Kunci Kesuksesan Hidup Anda


Sedikit disibukkan dengan tamu yang berkunjung, menyebabkan kami mengalami kesulitan untuk mengupdate artikel spiritual dalam web blog majlisasmanabawi ini. Di samping itu, untuk menulis suatu artikel spiritual diperlukan tingkat fokus, keseriusan, meditasi spiritual personal, dan kejernihan hati sehingga dapat menuangkan nilai-nilai spiritualitas dalam bentuk tulisan. Namun begitu, kami akan selalu berusaha untuk dapat mengupdate artikel terbaru tentang dunia spiritual, supranatural, dan paranormal Indonesia dan Asia (Mistisisme Indonesia), dalam rangka melengkapi panduan belajar para murid spiritual dalam framework program spiritualistic YMAN.

Setelah sebulan lebih tidak menulis di web blog majlisasmanabawi ini, kami akan mengawali lagi dengan bismillah dan mengambil tema: "Jalan Spiritual Plus Kunci Kesuksesan, Keselamatan, Kesehatan, dan beragam manfaat lainnya".

Mungkin anda akan beranggapan bahwa tema di atas terlalu berlebihan, namun anda sadar ataupun tidak menyadarinya, bahwa pengaruh spiritualitas dalam diri anda telah ikut berperan aktive dalam menuntun jalan hidup anda menuju nilai-nilai hidup yang lebih baik atau sebaliknya lebih buruk.

Nilai spiritualitas dalam diri anda akan didasari oleh berbagai hal, budaya, agama, dan lain sebagainya, namun khusus untuk anda yang beragama Islam, nilai-nilai spiritualitas suci anda haruslah berada dalam koridor tuntunan al-Qur`an dan Sunnah Rasul-Nya. Kekuatan spiritual seseorang akan terlihat dalam prilakunya sehari-hari. Orang yang memiliki kekuatan spiritual, hati sanubarinya bagaikan tertanam dengan sangat kuat paku-paku spiritual yang berkarat yang selanjutnya akan menyebarkan virus-virus keyakinannya ke seluruh jaringan tubuh, tulang rangka, otot, urat nadi, aliran darah, daging, hingga membentuk medan energi keyakinan yang luar biasa yang akan berwujud menjadi suatu tingkat kualitas fokus dan melahirkan aplikasi gerak dan niat dalam kehidupannya. Karena hal inilah, kami menyebutnya, jalan spiritual plus kunci kesuksesan hidup anda, plus kunci kesehatan anda, plus kunci keselamatan anda, dan seterusnya.

Sehubungan dengan hal ini, khusus untuk anda yang beragama Islam, maka kekuatan spiritualitas suci anda yang akan dianggap sebagai kunci kesuksesan, kesehatan, dan beragam manfaat lainnya adalah kekuatan spiritual yang terkendali dalam tuntunan al-Qur`an dan Sunnah Rasul-Nya. Kami menyebutnya sebagai kuncinya kehidupan, karena kekuatan spiritualitas suci akan terkoneksi dengan sang pencipta Alam, Allah Subhanahu Wa ta`ala. Dalam bahasa lainnya, jalan spiritual adalah jalan tol khusus untuk berhubungan dengan sang Pencipta alam semesta ini, Allah yang maha besar. Dan berhubungan dengan sang pencipta adalah kuncinya segala rahasia kehidupan seluruh makhluk alam semesta termasuk di dalamnya adalah berbagai rahasia kesehatan, kesuksesan, keselamatan, dan bahkan dalam hal hidup bermasyarakat dan bernegara.

Hanyalah sebuah perumpamaan agar memudahkan dalam pemahaman, bahwa berbeda dengan paku berkarat biasanya, yang menyebarkan virus penyakit dan dikenal sebagai energi negative, namun paku spiritual berkarat akan menyebarkan virus kekuatan positive yang akan mengambil tempat di dalam qalbu sanubari paling dalam dan membentuk medan energi positive yang akan memberikan pengaruh luar biasa ke seluruh jaringan tubuh jasmaniah dan ruhaniah. Anda yang muslim mungkin pernah mendengar sejarah hidup sahabat Nabi Sayyidina Ali Karromallahu Wajhah, di mana beliau tidak terlihat merasakan sakit dan berteriak nangis, ketika senjata panah yang tertancap di tubuhnya dicabut di saat beliau sedang sholat. Kekuatan spiritual sholat Sahabat Sayyidina Ali telah menjadi obat bius yang menghilangkan rasa sakitnya bahkan mungkin hingga tidak merasakan apa-apa kecuali hanya merasakan bahwa Allah Maha Besar.

Contoh peristiwa sahabat Sayyidina Ali, hanya contoh sebagian kecil betapa kuatnya pengaruh kekuatan spiritual membentuk pola keyakinan yang luar biasa hingga mempengaruhi jasmani dan ruhani yang dalam bahasa tarikat disebut Haqqul Yakin di atasnya `Ainul Yakin bukanlah lagi semata ilmul yakin. Bagi anda para murid spiritual yang baru belajar dan mendalami ilmu-ilmu spiritual dari kami ataupun dari guru spiritual lainnya, anda mungkin baru melewati proses awal perjalanan spiritual anda yaitu dalam level Ilmul Yakin. Untuk itu, berusahalah untuk meningkatkannya hingga level Haqqul Yakin di mana tidak ada lagi keraguan di dalamnya, tidak ada lagi pertanyaan, tidak ada lagi kebingungan dan yang ada hanya anda dan Allah di mana anda meminta hajat anda kepada Allah penuh dengan kekhusukan tanpa ada keraguan dan tidak meragukan kekuasaan Allah yang maha besar.

Untuk meningkatkan level anda dari ilmul Yakin menuju Haqqul Yakin, tidak lagi dapat dibantu oleh kami guru anda, atau siapa saja, akan tetapi semata anda menyadari diri anda sebagai hamba dan tidak ragu dengan kekuasaan Allah untuk merubah kualitas hidup anda, kekuasaan Allah melindungi anda, kekuasaan Allah menyembuhkan penyakit anda, kekuasaan Allah memajukan bisnis anda, dan seterusnya. Dan ini, juga sudah tidak dapat lagi kami menuliskan atau mendeskripsikannya.

Pada kesempatan ini, majlis membuka program khusus untuk anda yang ingin mendalami kekuatan spiritual diri anda dan tentunya program khusus yang kami maksudkan dengan menggunakan bahasa mistisisme supranatural dan paranormal Indonesia sesuai dengan platform Webblog majlisasmanabawi ini, lebih jelasnya silahkan anda membacanya di sini
Buat Tautan ke Postingan ini: Jalan Spiritual Plus Kunci Kesuksesan Hidup Anda

Animasi Button Majlisasmanabawi: animasi majlisasmanabawi copy paste di sidebar situs anda

Share Ke Sosmed Anda:

G+

Komentar Pesbuker: Jalan Spiritual Plus Kunci Kesuksesan Hidup Anda