Rabu, 23 Juni 2010

Jin Sakti Pendamping

jin sakti pendampingDalam dunia paranormal, khususnya paranormal Indonesia Asia dikenal makhluk yang bernama JIN. Hampir setiap anda pernah membaca atau minimal mendengar tentang makhluk yang bernama JIN. Bahkan makhluk yang bernama JIN ini, jauh lebih dulu tenar daripada kasus video heboh yang melibatkan 3 artis terkenal Indonesia. Makhluk yang bernama JIN telah ada sebelum nenek moyang manusia diciptakan. Keberadaan makhluk yang bernama JIN ini juga telah diinformasikan dalam beberapa kitab suci agama samawi. Al-Quran misalnya, memberikan petunjuk tentang keberadaan makhluk yang bernama JIN ini, salah satunya dapat anda baca dalam Surah al-Jin.

Ketenaran makhluk yang bernama JIN ini pun memberikan pengaruh kepada orang-orang tertentu seperti sebuah kisah ilustrasi berikut:

Suatu hari si Fulan yang ingin sakti, mendatangi KI Heboh, seorang paranormal yang dikenal mumpuni agar diberikan amalan ilmu kesaktian. Paranormal tersebut mengabulkan dan memberikan si Fulan berbagai amalan ilmu kesakatian.

Setelah sekian lama mengamalkan ilmu KI Heboh, Si Fulan bertemu dengan KI Ghost, seorang paranormal lainnya. Si Fulanpun memanfaatkan kesempatan ini untuk bertanya dan meminta paranormal tersebut agar mendeteksi dirinya. "KI Ghost" kata si Fulan "Apakah saya punya pendamping JIN Sakti, tolong deteksi diri saya" Sang paranormal pun melakukan pendeteksian dengan menggerakkan telapak tangannya ke arah tubuh si Fulan dan selanjutnya berkata: "Wah kamu punya Jin pendamping sakti, geterannya luar biasa". Si Fulan pun merasa puas saat itu. Namun beberapa hari kemudian, tanpa sengaja, si Fulan yang hobby browsing internet ini, menemukan sebuah website yang menulis informasi tentang dunia spiritual dan paranormal.

Selanjutnya, si Fulan menemui pengasuh website tersebut untuk konsultasi dan bertanya dengan pertanyaan yang sama: "Pak, apakah saya punya JIN Pendamping ?" Rupanya, Si Fulan masih belum puas dengan hasil deteksi KI Ghost.

Pengasuh website tersebut menjawab, "Kalau yang kamu maksud adalah Qorin, maka menurut penjelasan sebagian ulama, setiap manusia ada pendaping Qorin nya. Jika yang kamu maksudkan setan atau Iblis, setiap manusia juga selalu dikelilingi oleh setan atau iblis. Namun jika yang kamu maksudkan JIN seperti halnya teman dari golongan JIN, sahabat, murid, atau pengikut dari golongan JIN, kamu tidak ada"

Si Fulan menjadi penasaran kenapa jawaban pengasuh website ini berbeda dengan KI Ghost. Iapun bertanya lagi dan meminta agar dideteksi ulang. Pengasuh website tersebut pun menjelaskan:

"Hai Fulan, kalau 1 Jin itu mau berteman atau bersahabat denganmu, maka dia akan mendatangimu dengan caranya dan menjelaskan maksudnya. Dalam hal ini, kamu akan tahu kedatangan JIN tersebut sesuai cara kerja indramu"

Hai Fulan, kalau 1 jin itu mau menjadi murid atau pengikutmu, maka dia akan mendatangimu dan menjelaskan maksudnya. Dalam hal ini, kamu akan tahu kedatangan JIN tersebut sesuai cara kerja indramu"

Si Fulan sedikit faham, namun dia bertanya lagi: "Maksud pak bagaimana ?" Pengasuh website tersebut pun menejelaskan dengan balik bertanya ? "Hai Fulan, apakah kamu sudah pernah didatangi JIN tersebut? Apakah kamu melihat JIN tersebut ? Apakah kamu merasakan keberadaan JIN tersebut ? Apakah Jin tersebut pernah menemui anda dan berkata, saya mendampingi anda?"

Jawab si Fulan, "Semuanya belum pernah, pak". "Nah". Kata pengasuh website tersebut, "Tanpa perlu dideteksi kamu sendiri sudah tahu jawabannya. Yang perlu kamu tahu, untuk dapat berkomunikasi dengan makhluk yang bernama JIN diperlukan keahlian indra khusus. Yang perlu kamu tahu, kalau kamu memilih siapa yang ingin anda jadikan teman anda, maka JIN juga begitu, dia hanya akan berteman dan mendatangi orang-orang yang diinginkannya. Walaupun anda membaca 1000 kali surah al-ikhlas, tapi hati anda tidak ikhlas, tidak akan ada JIN, apalagi malaikat suci yang mau mendatangi anda, kecuali setan dan iblis. Faham...!!!"

Jawab Si Fulan: "Sangat Faham pak. Pak boleh bertanya satu hal lagi tidak, apa sih perbedaan Manusia dan Jin ?" Jawab pengasuh website tersebut Konsultasi Spiritual.
Demikianlah kisah ilustrasi Si Fulan akibat ketenaran JIN ini. Kisah ilustrasi ini kami tampilkan, mengingat banyaknya orang yang datang dan juga yang mengirim email dan kirim sms kepada kami dengan pertanyaan serupa seperti yang ditanyakan si Fulan di atas.

Buat Tautan ke Postingan ini: Jin Sakti Pendamping

Animasi Button Majlisasmanabawi: animasi majlisasmanabawi copy paste di sidebar situs anda

Share Ke Sosmed Anda:

G+

Komentar Pesbuker: Jin Sakti Pendamping