Kamis, 17 Februari 2011

Manusia Menikah Dengan Jin Pendamping

Catatan Kisah Unik- Manusia Menikah Dengan Jin Pendamping
photo gambar menikah dengan jin cantik jin pendampingCatatan Kisah berikut ini adalah tentang salah satu di antara sekian banyak SMS yang kami terima yang kami anggap unik selama memberikan bimbingan spiritual dan Supranatural kepada siapa saja. SMS unik tersebut dikirim oleh seseorang dan meminta agar dapat dijodohkan atau dapat menikah dengan JIN atau Jin Pendamping.

SMS ini Bukan Dari Jin Pendamping
Lepas malam sekitar sehabis sholat Isya, kami sedang santai-santai, tiba-tiba nada dering SMS handphone berbunyi untuk kesekian ratus kalinya (SMS bukan dari Jin Pendaping tapi dari seorang manusia). Ketika kami buka sms yang terakhir tersebut tertulis "Saya Mencari Seseorang yang Bisa Menikahkan Saya Dengan Jin atau Jin Pendamping.....dst". Seperti biasanya Kami tidak membalas SMS yang masuk dan hanya melayani konsultasi jika mau phone langsung, karena SMS yang masuk sangat banyak dan cukup melelahkan untuk dijawab, namun saat itu kami menjawab SMS terakhir tersebut dengan tulisan kalimat singkat "TIDAK BISA".

Bukan kantor KUA Jin atau Bapak Penghulu Tukang Nikahkan Jin
Nah posting ini sedikit menambah jawaban singkat kami di atas, "Tidak Bisa" menjadi Kenapa tidak bisa? meminjam bahasa guyonan Kiai di pondok, maaf anda salah alamat "Kami Bukan kantor KUA Jin dan bukan bapak penghulu tukang nikahkan Jin".

Saran Bimbingan Spiritual dan Supranatural
Apapun tujuan anda, saran kami adalah rubahlah niat anda dan menikahlah secara normal serperti orang-orang pada umumnya. Mengenal jin tidak dilarang dalam agama. Siapapun anda dan apapun status anda, baik pria maupun wanita mempunyai kesempatan yang sama untuk dapat mengenal kehidupan beragam jenis jin (jin cantik, jin pendamping, jin tinggi besar, jin yang sakti dan lainnya) sebagai pelajaran untuk mengenal tanda-tanda kebesaran makhluk Allah. Namun tentunya, jika anda ingin pintar matematika, maka anda harus belajar matematika. Jika ingin pintar berdagang, ya belajarlah ilmu bagaimana jual barang dan mengenal konsumen. Sama juga halnya, jika anda ingin tahu tentang makhluk-makhluk halus (mahluk gaib) ciptaan Allah, maka belajarlah cara-cara untuk bisa mengenal makhluk tersebut.
Buat Tautan ke Postingan ini: Manusia Menikah Dengan Jin Pendamping

Animasi Button Majlisasmanabawi: animasi majlisasmanabawi copy paste di sidebar situs anda

Share Ke Sosmed Anda:

G+

Komentar Pesbuker: Manusia Menikah Dengan Jin Pendamping