Rabu, 07 Desember 2011

Jin Sakti dan Permintaan Doa Kepada Allah

Allah tidak melarang hambanya untuk meminta urusan dunia dan akherat. Namun sudah siapkah anda dengan apa yang anda minta dalam permintaan doa anda?

Jin Sakti Dalam Botol
Ada sebuah cerita ilustrasi (bukan kisah nyata) tentang 3 orang yang terdampar pada sebuah pulau kosong tanpa ada fasilitas apapun. Ketiga orang ini kemudian menemukan sebuah botol kosong yang ketika tutupnya dibuka, tiba-tiba muncul 1 Jin sakti.

Jin sakti tersebut kemudian berterima kasih dan sebagai balasannya akan mengabulkan 1 permintaan dari masing-masing 3 orang tersebut. Dari perasaan takut, berubah menjadi senang dan ketiga orang terdampar tadi merasa menemukan suatu harapan untuk keluar dari pulau kosong.

Singkat cerita, setelah masing-masing ketiganya mengajukan permintaan yang saling berbeda. Hasilnya sebuah permintaan dari salah seorang mereka, mengembalikan mereka ke tempat semula, pulau kosong. Sementara jatah permintaan telah habis. Hasilnya, mereka bertiga masih tetap di pulau kosong tersebut sambil berharap akan kembali menemukan kesempatan ajaib berikutnya. Sial deh...

Permintaan Do`a

Walaupun Allah mengizinkan anda untuk meminta dengan do`a, namun telitilah permintaan do`a anda melalui sebuah pertanyaan, sudah siapkah anda untuk menerima resiko ujian dari permintaan anda tersebut?

Jika pendahuluan di atas adalah cerita ilustrasi (jika tidak salah pernah difilmkan/dibukukan), maka di bawah ini adalah pernyataan ilustrasi (telah kami edit) yang kami temukan dalam sebuah status account googleplus: Sapto T Poedjanarto.

Ketika anda memohon kekuatan kepada Allah, maka Allah mungkin saja akan memberikan anda suatu ujian kesulitan agar anda nantinya menjadi kuat sesuai permintaan anda.

Ketika anda memohon keberanian, mungkin saja Allah akan menempatkan anda pada posisi bahaya, supaya anda bisa menjadi orang yang berani menghadapi bahaya.

Bahkan ketika anda memohon kebijaksanaan, sangat mudah bagi Allah untuk menguji anda dengan berbagai masalah, untuk menyiapkan diri anda menjadi orang yang betul-betul bijaksana yang mampu mengatasi masalah.

Karena itu, berdoalah kepada Allah dan persiapkan mental anda...!!! Jadilah orang yang sukses dalam do`anya...!!!
Buat Tautan ke Postingan ini: Jin Sakti dan Permintaan Doa Kepada Allah

Animasi Button Majlisasmanabawi: animasi majlisasmanabawi copy paste di sidebar situs anda

Share Ke Sosmed Anda:

G+

Komentar Pesbuker: Jin Sakti dan Permintaan Doa Kepada Allah