Kamis, 28 Maret 2013

Ilmu Santet, Alat Menyantet, Voodoo, Black Magic

Mengenal Santet
Sejak kapan istilah santet ini muncul? Wallahu A`lam? Kami belum sempat meneliti sejauh itu karena keterbatasan referensi dan pengetahuan yang kami miliki. Namun dipastikan jika istilah santet telah dikenal di Indonesia di semua lapisan masyarakat sosial: berpendidikan ataupun tidak, miskin ataupun kaya, pejabat ataupun bukan, raja ataupun rakyat biasa, pengacara, hakim, polisi, atau pun hanya tukang ojek biasa.

Beberapa istilah yang dianggap serupa dengan santet adalah Teluh (dikenal di Sumatra dan negara Malaysia), Voodoo (populer di Afrika Barat), Black Magic (di kenal di negara barat, lingkungan gereja, dst), sihir (dikenal di Timur Tengah, dihadapi oleh para Nabi seperti Nabi Muhammad dan Nabi Musa) dan puluhan nama lainnya.

Tujuan Santet
Menghancurkan, memberi penyakit, membunuh, merusak usaha, dan hal-hal negatif lainnya melalui proses jarak jauh atau tidak berhadapan langsung

Peralatan Untuk Menyantet
Berikut ini beberapa peralatan atau bahan-bahan yang dapat digunakan oleh para tukang santet, antara lain:
  • Darah Manusia: Dianggap sebagai santet yang terkuat. Konon di Mesir atau di Masa Firaun, manusia dikorbankan untuk sebagai bagian dari bahan dan peralatan santet. Apakah masih ada ahlinya hingga saat ini? Wallahu A`lam
  • Hewan / Darah Binatang Tertentu seperti ayam, telor ayam, kukang, kambing, dll:. Termasuk santet yang dianggap kuat karena telah menggunakan sesuatu yang bernyawa. Bisa dijumpai di Sumatra, Kalimantan, Malaysia, dan lainnya. Beberapa di antaranya, ada yang mengirim hewan berbisa seperti ular, kalajengking, dan sejenisnya ke rumah orang yang dituju dengan maksud untuk membunuh.
  • Tumbuh-tumbuhan: seperti jantung pisang, buah pinang, dll
  • Alam Semesta seperti: tanah kuburan tertentu, tengkorak manusia, pecahan kaca, keris, besi, jarum, boneka dari daun ilalang, boneka dari kayu, dll. Bisa dijumpai di Pulau Jawa, Cina, Thailand, dll.

Terlepas dari semua hal tersebut, tidak dapat dipastikan jika semua peralatan tukang santet  antara satu ahli santet dan lainnya adalah sama. Menurut kami, alat utamanya adalah kegaiban misteri dari santet itu sendiri. 

Berdasarkan pengalaman kami sendiri ketika memproses orang yang terkena santet, beberapa di antara serangan santet menggunakan beberapa bahan dari binatang dan benda-benda tertentu, ada juga yang menggunakan bantuan makhluk halus (JIN). Namun ada juga serangan santet yang sangat halus dan sulit dipastikan apa bahan yang digunakan oleh pelaku kecuali di dalam serangan tersebut terkandung nafsu menghancur, kekuatan niat dan energi dari fikir jahat yang luar biasa (Dalam bahasa al-Qur`an disebut Iri dan Dengki: .....Dari Kejahatan Orang yang Pendengki [Hasid] ketika mereka dengki [hasad] ).

Santet dan Fitnah
Jika santet berbahaya, ada juga efek lain yang luar biasa bahayanya dari pada santet itu sendiri, yaitu Fitnah. Proses diawali dengan kebiasaan orang yang mengobati orang yg terkena santet menyebutkan atau mengindikasi orang tertentu sebagai pelaku santet.

Jika anda terkena santet dan ingin  berobat, maka yang pertama yang harus anda obati adalah pikiran anda dan luruskan niat anda. Jika anda mendatangi alternative atau ahli penyembuh, maka tidak usah menanyakan siapa pelakuknya, cukup mintalah si penyembuh untuk membantu anda memproses dan menghilangkan pengaruh santet dalam diri anda dan bertawakkallah kepada Allah.

Info Sejenis
Eyang Super Bukan Paranormal tapi Guru Spiritual
Adi Bing Slamet vs Eyang Subur
Buat Tautan ke Postingan ini: Ilmu Santet, Alat Menyantet, Voodoo, Black Magic

Animasi Button Majlisasmanabawi: animasi majlisasmanabawi copy paste di sidebar situs anda

Share Ke Sosmed Anda:

G+

Komentar Pesbuker: Ilmu Santet, Alat Menyantet, Voodoo, Black Magic