Senin, 16 November 2015

Ditemui Sosok Gaib Panglima Kumbang

Berikut ini tentang kisah nyata perjumpaan dengan sosok gaib yang mengatasnamakan dirinya panglima kumbang yang dialami oleh Yadi (nama samaran), salah seorang siswa asal Ciujung Pandeglang Banten yang pernah mengikuti pelatihan program Guru INAM.

ilustrasi setelah sholat dan zikir
Berdasarakan penuturan Yadi saat konsultasi kepada guru di YMAN, peristiwa ini terjadi di dalam sebuah masjid di kampung yang bersangkutan.

Seperti biasa saat menjemput anaknya pulang dari sekolah, Jika kedantangannya terlalu cepat, Yadi biasanya menyempatkan diri untuk sholat sunnah di Masjid yg lokasinya berseberangan dengan sekolah anaknya, dan berzikir sambil menunggu waktu jam pulang anaknya dari sekolah.

Di saat sedang berzikir di masjid tersebut, Yadi melihat penampakan sebuah cahaya yang sangat cepat dan tiba-tiba telah ada orang tua berpakaian seperti pengemis namun pakainnya terlihat bersih sedang duduk di depannya. Kemudian orang tua gaib ini berkata kepadanya dengan kalimat: akulah panglima kumbang.

Selanjutnya, orang tua gaib itu menghilang dengan caranya. Dan tidak ada lagi pertemuan gaib setelah itu, namun Yadi menjelaskan bahwa setelah peristiwa datangnya sosok gaib yang mengatasnamakan dirinya: Panglima Kumbang tersebut, beberapa sosok gaib dengan wujud dan nama yang berbeda ada yang datang atau terlihat tanpa sengaja seperti suatu waktu ketika Yadi melihat ke langit, ia tidak melihat awan tapi melihat makhluk besar berwujud seperti naga.

Hingga saat ini yang bersangkutan, juga sering diminta bantuannya untuk pengobatan penyakit tetangga di kampungnya dan membimbing beberapa murid di majlisnya.

Penafsiran Gaib
  • Pengalaman serupa juga dialami oleh beberapa siswa lainnya walau dengan metode atau cara yang berbeda
  • Sosok gaib bisa saja datang dari golongan jin, ruh, malaikat, angin, api, binatang, atau apa saja wallahu `Alam
  • Sebaiknya tidak terganggu dengan urusan tersebut. Jika sedang melakukan tarikat zikir maka yang dibetulkan itu adalah fokus kepada ALLAH. Karena zikir itu adalah mengingat ALLAH bukan mengingat jumlah zikir, bukan mengingat cerita atau kisah guru, bukan mengingat kekuatan ilmu, bukan juga mengingat urusan dunia lainnya. Pada beberapa kasus tertentu, sosok gaib bagaimanapun bentuknya (baik wujud orang, cahaya, benda ataupun lainnya) yang datang di saat sedang berzikir lebih bersifat negatif alias hanya mengganggu seseorang di saat berzikir dan kenyataannya hanya membuat anda berhenti berzikir kepada Allah dan lebih fokus kepada sosok gaib tersebut.
  • Jika anda mengalami hal serupa di saat berzikir, sebaiknya, segera konsultasikan kepada guru spiritual anda untuk menghindari anda terjebab dalam urusan khodam, dll
Kegaiban itu tetap menjadi rahasia Allah dan orang-orang yg cerdas lagi muttaqin yg dikehendaki oleh Allah untuk mengetahuinya. 
Buat Tautan ke Postingan ini: Ditemui Sosok Gaib Panglima Kumbang

Animasi Button Majlisasmanabawi: animasi majlisasmanabawi copy paste di sidebar situs anda

Share Ke Sosmed Anda:

G+

Komentar Pesbuker: Ditemui Sosok Gaib Panglima Kumbang