Senin, 20 November 2017

Akibat Jatuh Cinta Itu Sederhana Tapi Juga Rumit

Cinta itu ternyata tidak sesederhana seperti apa kata orang. Cinta bahkan ternyata bisa menjadi sangat rumit, menggemaskan, mencemaskan, membingungkan, menyakitkan, naik pitam, cemburu berat, ngamuk-ngamuk, main pencak silat, semua barang dipatahkan dihancurkan, dan banyak lainnya.

akibat jatuh cinta itu sederhana tapi rumit

Jatuh cinta itu memang bisa sangat sederhana. Berawal dari tatapan mata, terus saling suka, kemudian turun ke hati dan langsung tertarik jatuh cinta. Kesederhanaan cinta itu dapat menjadi masalah ketika anda tidak mampu membuat orang lain yang anda sukai itu agar mau suka apalagi membuat dia jatuh cinta juga kepada anda, terlebih ketika anda tidak bisa menerima kenyataan tersebut.

Cinta itu mungkin seperti gelombang emosi yang dialami oleh seseorang yang kemudian dia terpengaruh dan merasakan gelombang emosi cinta itu.

Akibat Jatuh Cinta
Pengaruhnya, seseorang bisa merasakan kebahagiaan, merasa senang, tertawa sendiri, senyum-senyum gila, terbawa ke alam mimpi, mendadak menjadi penyair cinta, hidup penuh dengan imajinasi, seakan hidup cuma berdua saja, full dedikasi dan semangat, hari-hari penuh dengan gaya dan ceria, cuma ada dia seorang di mata dan pikiranmu, gak bisa tidur, begadang sepanjang malam, setiap waktu chatting berduaan di pojokan rahasia terpencil kehidupan dunia maya, dan kebiasan-kebiasaan tidak biasa lainnya.


Selain itu, jatuh cinta bisa juga menimbulkan dampak berupa negative feeling, cemburu, marah-marah, merasa muak, bad mood, kesal gak ketulungan, terpuruk, lemas, malas bergerak, kehilangan gairah makan dan minum, hidup segan mati pun tak mau, sakit hati hingga patah hati bahkan dendam kusumat, hingga alami sakit jiwa dan terkurung dalam penjara batin di rumah sakit jiwa terdekat dari kotanya.

Baca Juga: 

Begitulah, dibalik kesederhanaanya, ternyata tidak semua orang bisa memahami cinta dengan baik, walau sesungguhnya Allah telah mengajarkan kepada kita cara menyayangi dan mengasihi, bagaimana seharusnya kita mencintai dan dicintai? bagaimana seharusnya kita memperlakukan cinta dan membawa cinta dalam setiap tindakan hidup kita? namun banyak di antara kita yang telah salah mengartikan dan mempraktekkan (misunderstanding), di mana tidak memperlakukan cinta dengan cara semestinya, sehingga cinta berubah menjadi benci, dari mencintai berubah menjadi menyakiti. Mengatasnamakan cinta, tapi membabibuta.  Atas nama kesucian cinta tapi demonstrasi kesurupan massal hingga anarkis dan kezaliman terhadap suku, etnis dan bangsa lain, pengrusakan dan pembunuhan terselubung organisasi cinta yg telah rusak.
Mulailah mencintai Allah dengan cara yang disukai-NYA. Belajarlah Untuk Selalu Mencintai-NYA, maka Allah pun akan memandumu untuk merasakan bagaimana nikmatnya Kasih dan Sayang-NYA. Walau pun sesungguhnya, setiap detik nafas kehidupanmu, selalu ada panduan kasih dan sayang Tuhan-Mu, hanya saja, perselingkuhanmu dengan urusan dunia, telah menutup mata hati dan pikiranmu untuk menemukan rahman dan rahim-nya Allah subhanahu wa-ta`ala.
Buat Tautan ke Postingan ini: Akibat Jatuh Cinta Itu Sederhana Tapi Juga Rumit

Animasi Button Majlisasmanabawi: animasi majlisasmanabawi copy paste di sidebar situs anda

Share Ke Sosmed Anda:

G+

Komentar Pesbuker: Akibat Jatuh Cinta Itu Sederhana Tapi Juga Rumit