Sabtu, 03 Januari 2009

PENGALAMAN PESERTA BEDAH AURA

Indri, 37th, seorang guru SD Swasta di Jambi. Merasa dirinya terkena sengkolo jodoh, setiap kali berhubungan serius dengan pria dan hendak dilanjutkan ke jenjang pernikahan selalu gagal. Strespun dialaminya mengingat usianya sudah hampir 40th namun belum mendapatkan pasangan hidupnya. Namun ia tetap selalu berusaha dan berdo`a memohon petunjuk kepada Allah agar didatangkan jodohnya. Namun Allah masih memberinya ujian untuk selalu bersabar.

Suatu hari ia mengikuti terapi buka aura khusus jodoh, dan hasilnya beberapa bulan kemudian ada beberapa pria dari berbagai golongan (duda, perjaka, PNS, Pengusaha, dan Swasta) yang mencoba mengadakan pendekatan dengannya. Iapun memutuskan memilih salah satu di antara mereka, yang swasta. Setelah menjalani masa pacaran +/- 1 bulan lamanya, merekapun akhirnya menikah menurut agama.

Rasa syukur tetap kepada Allah, kini mereka berdua berusaha menjalani pernikahannya dengan baik dan menyusun masa depan mereka.

Masih banyak pengalaman siswa peserta bedah aura yang semuanya tidak dapat dimaut dalam situs ini. Kunci suksesnya tidak lain adalah mau bergaul dan membuka silatrahmi serta berdo`a kepada Allah. (ditulis ulang TIM Manajer YMAN).
Buat Tautan ke Postingan ini: PENGALAMAN PESERTA BEDAH AURA

Animasi Button Majlisasmanabawi: animasi majlisasmanabawi copy paste di sidebar situs anda

Share Ke Sosmed Anda:

G+

Komentar Pesbuker: PENGALAMAN PESERTA BEDAH AURA