Kamis, 15 Januari 2009

Cerita Pengalaman SISWA IHIB

ANTARA BERKAH DAN IKHLAS BERGURU
(Menjadi Penyembuh Keliling Dunia Tanpa Iklan)

Moch Zainal Arifin, tergolong masih muda kelahiran Brebes tahun 1977, sekarang menetap bersama istrinya di Kampung Sawah RT 06 RW 04 Bekasi. Menyenangi dunia spiritual sejak masih bujangan (single) dan hobi melakukan pendekatan kepada Allah melalui zikir-zikir tertentu dari al-Quran.

Beberapa tahun sebelum tahun 2006, beliau adalah seorang tukang ojek dan ngontrak di sebuah rumah petakan di daerah Tanjung Priok. Kegemarannya akan dunia spiritual, akhirnya atas izin Allah pada pertengahan tahun 2006 yang lalu beliau dipertemukan langsung dengan pembina YMAN. Pada waktu itu, Pak Zainal menemui ust. Saripudin Damang dengan tujuan hanya ingin mempelajari Ilmu Hakekat Induk Besi tingkat 3 sebagai sarana ikhtiar perlindungan diri kepada Allah dalam usahanya sebagai Tukang Ojek di Tanjung Priok Jakarta.


Saat itu, beliau pun mengikuti proses pembangkitan tk 3 IHIB selama +/- 1 jam dan kemudian langsung pulang. Selanjutnya, beliaupun menjalankan semua petunjuk penguncian IHIB dan tetap menjalankan usahanya sebagai TUKANG OJEK.

Sebulan kemudian, beliaupun datang bersilaturahmi kepada ustaz dan bercerita mengenai perkembangan pengasahan daya kebalnya. Mungkin merasa cocok, pak Zainal pun rajin bersilaturahmi sekedar bertemu dengan ustaz. Bahkan terkadang membawa serta beberapa orang family-nya.

Selaku pembina YMAN dan sudah bertahun-tahun mendalami dunia spiritual, Ust. Saripudin Damang,  seperti melihat bahwa pada diri pak Zainal muridnya, terdapat kualitas spiritual tersembunyi yang dapat dikembangkan lebih luas pada arah penyembuhan mahir. Karena pak Zainal mempelajari IHIB tk 3, akhirnya sang ustaz memutuskan untuk memberikan kesempatan kepada beliau secara diam-diam tanpa sepengetahuan pak Zainal sendiri untuk memperdalam sir hakekat IHIB pada arah penyembuhan.

Selanjutnya, setiap kali, pak Zainal datang bersilaturahmi, maka sang ustaz-pun mengajak pak Zainal masuk ke ruangan khususnya. Di ruangan tersebut, sang ustaz-pun mengajak pak Zainal membaca do`a IHIB secara bersama-sama dan membaca zikir-zikir dan do`a tertentu. Di samping itu, di ruangan tersebut, sang ustaz juga memberikan pendalaman spiritual tentang IHIB yang dipelajari pak Zainal dan nasehat-nasehat spiritual lainnya. Silaturahmi ini terus berlangsung, selama periode 1 tahun dengan masa waktu antara 1 bulan terkadang 2 bulan sekali bertemu.

Dalam masa periode 1 tahun tersebut, beberapa keanehan dan keajaiban spiritual sering ditemui pak Zainal. Seperti mendapatkan pusaka keris sudah tertancap berdiri di sampingnya saat bangun tidur. (Pusaka keris ini masih di simpan pak Zainal, jika keris dipotret dengan HP hasilnya hanya gelap), Mendapatkan berbagai pusaka batu cincin, pusaka tongkat kayu seperti besi berukir ayat al-Qur`an dari gaib ketika wirid, dan benda lainnya. (Tambahan: Murid IHIB yang mendapatkan benda-benda gaib seperti ini tidak hanya dialami pak Zainal, masih banyak pengalaman murid IHIB lainnya) padahal semua itu tidak pernah diminta atau melakukan wiridan tertentu untuk tarik pusaka, yang dilakukan pak Zainal hanya menjalankan petunjuk IHIB dan tetap berusaha sebagai tukang ojek. Perkembangan inipun dilaporkan kepada ustaz saat silaturahmi, namun pak ustaz hanya menjelaskan sekedarnya dan mengajak pak Zainal masuk ruangan dan berdo`a bersama.

Bulan-bulan berikutnya, pak Zainal sambil tetap berusaha sebagai Tukang Ojek, iapun mengamalkan IHIB untuk membantu penyembuhan pada anggota keluarganya dan tetangga. Ternyata Allah mengabulkan do`anya, walaupun hanya menggunakan air putih dan energi IHIB, ternyata semua orang yang datang dengan berbagai penyakit berat berhasil disembuhkan dengan baik. Semakin lama, tanpa sama sekali mengiklankan diri baik lewat media massa maupun elektronik, kemampuan penyembuhan pak Zainal pun semakin di kenal orang banyak. Bahkan anehnya, sejak tahun 2007 iapun sering menerima panggilan orang sakit se-JABODETABEK.

Kemudian Allah merubah takdirnya, pak Zainal pun pindah ke Bekasi dan memutuskan untuk membantu penyembuhan masyarakat secara ikhlas. Semakin hari, rumahnya-pun sudah seperti tempat klinik dipenuhi pasien yang menginap berobat atau yang datang berobat.

Di Tahun 2008 hingga saat ini, namanyapun semakin dikenal orang, ia tidak hanya dipanggil se-JABODETABEK, tapi dari beberapa provinsi seperti Riau, Kalimantan, dan Sumatra, ada saja satu keluarga yang memanggilnya untuk mengobati anggota keluarganya yang sakit. Bahkan pada awal tahun 2008 yang lalu, ia berhasil menyembuhkan 1 orang gila di daerah Yogyakarta dan sebab 1 orang gila ini, akhirnya ada 6 orang gila dari 6 keluarga di Yogyakarta yang memintanya datang. Pak Zainal pun datang dan al-hamdulillah atas izin Allah semuanya sembuh total. (Diceritakan langsung oleh siswa ketika datang bersilaturahmi ke Ciputat)

Dan semakin lama namanya pun semakin dikenal pada kalangan tertentu, Allahpun memberinya rezeki dari beberapa pasiennya yang sembuh, ada yang memberi mobil, ada yang memberinya kesempatan umrah, dll. 

Selain itu, menurut cerita pak Zainal saat bersilaturahmi bersama keluarganya dengan pembina YMAN (sekitar Februari 2009), sering kali juga beliau menerima pasien sakit operan dari alternatif atau perguruan besar lain di sekitar bekasi yang membuat selebaran atau pasang iklan pengobatan di berbagai media. Bahkan tidak jarang pasien yang sakit tersebut diantar langsung oleh pengurus perguruan besar tersebut karena mereka tidak mampu menyembuhkan penyakit tersebut sesuai yang mereka iklankan, bahkan tidak jarang pula perguruan tersebut saat mengantar pasiennya sebelum bertemu pak Zainal mengatakan kalau pak zainal adalah murid yang penah belajar di perguruannya hingga tingkat tinggi. Namun tentu saja pak Zainal menerangkan apa adanya, dan di mana ia pernah berguru dan menerima bimbingan spiritual hingga saat ini. Silahkan anda mengecek langsung ke tempat praktek beliau dan kesibukan beliau menerima pasien. Dan silahkan anda cek di berbagai media adakah beliau mengiklankan diri sehingga ramai pasiennya yang berobat. Nama dan alamat beliau di media hanya ada di halaman situs ini sejak januari 2009. Barangkali inilah sedikit daripada rahasia keajaiban Allah yang diberikan kepada pak zainal karena Keikhlasan beliau dan jauh daripada kesombongan sehingga dapat menutup kebesaran suatu perguruan lain di sekitarnya. (Namun saat ini mengikuti perkembangan teknologi digital online, beliaupun telah akfif d berbagai situs sosial media)

Ternyata, tidak sampai di situ, herannya, Nama Pak zainal pun sampai ke luar Indonesia. Beberapa keluarga di Malaysia, Singapore, Brunai, Polandia, dan Belanda ada yang memanggilnya untuk mengobati anggota keluarga mereka yang sakit. Bahkan pertengahan tahun 2008 lalu, keluarga kerajaan Brunai Darussalam-pun meminta bantuan beliau untuk mengobati anggota kerajaan yang menderita sakit dan sudah lama tidak sembuh. Subhanallah rahasia Allah, dari mana mereka semua tahu ? padahal menurut pengakuan pak Zainal, tidak pernah ia pasang iklan di manapun, semuanya hanya dari mulut ke mulut. Sedangkan TIM Advertisement YMAN sendiri, memasukkan alamat pak Zainal dalam situs ini sekitar Desember 2008 ketika situs ini dibuat. Sedangkan pengalaman pak Zainal sendiri diedit TIM Advertisment YMAN Januari 2009. Wallau A`lam Bish-showab.

Pengalaman pak Zainal di atas dimuat bukan berdasarkan rekayasa surat testimoni dan sejenisnya karena kami tidak menjual alat atau apapun yang harus disertakan testimoni. Pengalaman ini ditulis berdasarkan cerita langsung dari pak Zainal dan diedit ulang oleh TIM YMAN.

Karenanya anda boleh mengecek langsung bukan ke surat testimoni namun silahkan cek langsung ke tempat praktek beliau dan bertemu dengan beliau. Tujuan lain terpaksa kami menampilkan pengalaman Pak zainal di dalam situs ini tidak lain sebagai kunci motivasi bahwa hidup itu adalah perjuangan dan kesungguhan serta keikhlasan. Jika anda mampu melewati itu semua, maka Insya Allah, Allah akan mengabulkan hajat anda.

Keberhasilan pak Zainal bukanlah semata karena gurunya, melainkan tidak lain karena beliau mau menerima bimbingan dan mendekatkan diri kepada Allah dan tentunya adanya RIDO ALLAH. Masih banyak pengalaman siswa IHIB lainnya ada yang serupa pak zainal dan ada yang berbeda yang semuanya tidak dapat dimuat di dalam situs ini.

Beberapa pengalaman lain yang mirip dengan pak Zainal dapat anda cek langsung di sekretariat YMAN. Firman Allah: Jika engkau mau mensyukuri nikmat-KU, maka AKU akan menambah bagimu nikmat-KU, dan sebaliknya, jika engkau kufur akan nikmat-KU, ingatlah sesungguhnya azab-KU sangat pedih (al-ayat). Dalam ayat yang lain Allah berfirman: Allah akan mengangkan derajat orang-orang yang beriman di antara kamu dan orang-orang yang berilmu beberapa derajat. (al-ayat).

Kunci Suksesnya adalah Kesungguhan dan Keyakinan Kepada Allah
Semoga bermanfaat. Wallahu A`lam.


Buat Tautan ke Postingan ini: Cerita Pengalaman SISWA IHIB

Animasi Button Majlisasmanabawi: animasi majlisasmanabawi copy paste di sidebar situs anda

Share Ke Sosmed Anda:

G+

Komentar Pesbuker: Cerita Pengalaman SISWA IHIB