Minggu, 18 Januari 2009

PENGALAMAN SISWA PENGHUSADA

Hendra Adha Djailani, bapak beranak 2 yang tinggal di Jalan Pancoran Barat VIII RT 009 No. 66 Pancoran Jakarta Selatan. Pekerjaan sehari-hari membuka servis peralatan elekronik. Di samping itu, beliau juga bekerja sebagai ahli urut pijat refleksi sebagai penghasilan sampingan. Kehidupan normal walaupun sering merasa rezekinya berkurang.

Suatu hari bersilaturahmi kepada pembina YMAN melalui seorang iparnya yang kebetulan adalah tetangga sebelah tempat praktek pak ustaz. Saat itu terjadi ketika pak hendra berkunjung ke rumah iparnya tersebut di mana sang ipar memperkenalkan pak Hendra kepada ustaz Saripudin.

Perkenalan tersebut berlanjut menjadi persahabatan antara seorang pembimbing spiritual dan muridnya. Hal ini terjadi manakala setiap kali berkunjung ke rumah iparnya, pak Hendra menyempatkan diri untuk selalu berkonsultasi dan bertukar pikiran mengenai masalah kehidupan dan dunia spiritual serta berbagai metode penyembuhan. Pak hendra yang memang menyenangi hobi supranatural dan sudah memiliki bakat spiritual dari lahir yang cukup baik, merasa cocok dengan persahabatan spiritual tersebut.

Suatu hari, pak Hendra menerima petunjuk langsung dari ustaz mengenai tata cara penyembuhan melalui metode Gurah Tradisional dan ramuan-ramuan pendukungnya. Setelah menjalani proses pembelajaran ilmu gurah lengkap dengan teorinya, pak Hendra pun diminta untuk membuka praktek penyembuhan dengan metode gurah di rumahnya. Pada awalnya, pak Hendra merasa grogi yang menyebabkannya tidak berani melakukan metode penyembuhan gurah, namun ustaz selalu memberinya semangat dan meyakinkan Pak Hendra bahwa Insya Allah bisa menjadi penyembuh metode gurah dengan syarat yakin dan ikhlas. Mungkin karena belum pernah praktek sama sekali, pak Hendra tetap grogi untuk menggurah seseorang.

Akhirnya, ustaz berusaha menolong pak Hendra. Caranya: ustaz membuat selebaran pengumuman atas nama pak Hendra di wilayah ciputat yang berisikan menerima penyembuhan gurah secara sukarale atau gratis bagi yang tidak mampu. Pada hari yang ditentukan sesuai pengumuman, Ustaz pun mengundang pak Hendra untuk melakukan praktek penyembuhan gurah. Pada hari yang ditentukan tersebut, ternyata Allah hanya mendatangkan 2 orang pasien. Walaupun demikian, berkahnya bagi pak Hendra ternyata masih berlangsung hingga saat ini.

Pak Hendrapun diminta untuk praktek gurah terhadap 2 orang pasien yang datang tersebut, namun tetap saja pak Hendra grogi dan kuatir. Akhirnya ustaz, memulainya sendiri pada salah seorang pasien yang diperhatikan dengan telaten oleh pak Hendra. Pak Hendrapun mempunyai keberanian memulai praktek gurah pertama kalinya pada satu orang pasien sisanya. Setelah melihat sendiri hasil gurah yang dilakukannya dan bertanya langsung kepada sang pasien tentang kondisi tubuh dan tenggorokannya, di mana sang pasien menjawab bahwa hasil gurahnya sangat baik dan tenggorokan serta kepalanya pun terasa segar kembali normal, maka keyakinan pak Hendra pun semakin bertambah dan bertekad untuk membantu sesama dalam hal penyembuhan melalui metode gurah dan ilmu urut yang dikuasainya.

2-3 bulan kemudian pak Hendrapun semakin berpengalaman dalam metode penyembuhan gurah dan sering menerima panggilan untuk melakukan gurah se-Jabodetabek dan alhamdulillah juga cukup membantu dan menambah income penghasilan untuk istri dan anaknya. Bahkan setelah menjalankan ritual-ritual khusus sendiri, beliaupun menemukan dan mengembangkan ramuan khusus untuk penyembuhan berbagai penyakit melalui metode gurah. Tentunya ramuan-ramuan khusus penemuan olah batinnya tersebut diolah sebagai ramuan gurah tradisional.

Demikianlah salah satu artikel pengalaman siswa ditampilkan di situs ini semoga dapat bermanfaat bagi pembaca dan sebagai motivasi bahwa salah satu di antara kunci kesuksesan hidup yang paling berpengaruh dalam kehidupan manusia adalah kemampuan untuk menata keyakinan dan menjaga keikhlasan hati serta mempunyai ketekunan akan pekerjaan yang dijalani, sehingga dapat mengallirkan berbagai kebaikan dan keberkahan hidup.
Wallauhu A`lam Bish-Showab.

PROGRAM PEMBELAJARAN YMAN

NASEHAT SPIRITUAL LINK ARTIKEL
Wassalam
Buat Tautan ke Postingan ini: PENGALAMAN SISWA PENGHUSADA

Animasi Button Majlisasmanabawi: animasi majlisasmanabawi copy paste di sidebar situs anda

Share Ke Sosmed Anda:

G+

Komentar Pesbuker: PENGALAMAN SISWA PENGHUSADA