Sabtu, 24 Januari 2009

Ucapan TERIMA KASIH via SMS

Untuk Pencapaian Misi YMAN, dengan terpaksa kami menampilkan beberapa ucapan terima kasih di bawah ini dengan tidak sedikitpun bermaksud untuk menyombongkan diri dan maksud-maksud negatif lainnya baik bagi kami maupun bagi sahabat spiritual kami yang dengan ikhlas menyampaikan terimakasihnya. Selebihnya kami minta maaf.

07-Nov-2003 (kalimantan)
Ust. Alhamdulillah Ilmu Yang dipelajari dari ustaz sudah banyak menolong sesama walaupun saya melakukannya secara gratis sperti firman Allah. Wa laa Tastaruu bi a yatillah......

08-Des-2008 (Malaysia/INAM JARAK JAUH)
Assalamualaiku Wr. Wb. Tuan Guru, Saya murid di Malaysia (J jauh) , Alhamdulillah saya sangat berterima kasih dengan kebaikan tuan guru membimbing saya, maafkan saya karena banyak tanya selama ini, suatu masa, saya mesti datang ke tempat tuang guru untuk mendalami keilmuan INAM, dll. Do`akan saya sukses dunia dan akherat Tuan Guru. Secara ikhlas, ilmu INAM benar-benar luar biasa tq.....

09-Dese-2008 (Sumatra)
Kami bisa memberi imbalan kata do`a karena bagi kami tiada hal yang lebih dari do`a yang ikhlas. . Trim`s pak ust yang baik.. dari kami memang gratis. Mudah-mudahan Allah akan membayarnya di hari kelak Wassalam.


09-Des-208 (Singapore)
Boleh ustaz terangkan, karena dengan INAM dan ilmu dari ayah, laungan azan jelas kedengaran,......Maha suci Tuhan yang menemukan saya dengan ustaz.....

10-Des-2008 (Malysia)
Assalamualaikum. Ust
Alhamdulillah saya sudah selesai membuat minyak pelarisan dan pengasihan. Untuk hari pertama getaran energinya sangat kuat sekali, seperti magnet. Oh ya tuan Guru, saya ingin bertanya: untuk pengijazahan dan pengisian jenis ilmu.........dst

03-02-2009 (Sumedang)
Assalam...pak ustaz. ini dari......sumedang..apakah proses kekebalan yang dawam induk besi karena Allah? karena setelah saya tela`ah secara akal dan ilahiah, bahwa memang ilmu ini adalah ilmu yang sangat tinggi dan mutlak karena Allah apabila orang tersebut sudah bisa ma`rifat billahi warosulihi shollallahu `alaihi wasallam. salam hormat buat pak ustaz.

03-02-2009 (org yang sama di Sumedang)
.......... Alhamdulillah hati saya mulai terbuka, dari mulai sering konsultasi dulu, saya dawam induk besi ini dengan tujuan mengharap rido Allah dengan patokan iyyakana`budu wa iyyakanasta`in, dan pasti Allah memberi, karena dia maha rahman dan rahim. Terima kasih pak ustaz, telah memberikan pelajaran yang sangat baik bagi saya, dari orang biasa, Allah mengangkat derajat saya menjadi khatib dan imam masjid. Slm.

Jawaban Dari kami khusus untuk sahabat spiritual yang di Sumedang: Berusahalah untuk terus menuju derajat yang lebih tinggi daripada sekedar menjadi khatib dan imam masjid. Yaitu ALLAH. Haram sesuatu yang lain selain Allah. Itulah namanya diharamkan bisa/racun iblis dalam hati selain Allah. Agar hati jangan menjadi keras seperti besi. Itulah tasawuf namanya. JAWABAN UNTUK SAHABAT SUMEDANG INI, JUGA BERLAKU UNTUK PARA SAHABAT SPIRITUAL PROGRAM GURU IHIB DI MANA SAJA BAIK YANG PRAKTEK ATAUPUN TIDAK SEBAGAI PELAJARAN BAGI DIRI SENDIRI MAUPUN MURID-MURID ANDA.

Dan ada ratusan sms ucapan terima kasih yang dikirimkan ke nomor hand phone ustaz. Untuk menghindari kesan takabbur dan sombong, sementara ini kami tidak dapat menampilkan semua ucapan terima kasih via sms. Karena keberhasilan mereka bukanlah karena ustaz, melainkan SEMATA adanya rido Allah.
Buat Tautan ke Postingan ini: Ucapan TERIMA KASIH via SMS

Animasi Button Majlisasmanabawi: animasi majlisasmanabawi copy paste di sidebar situs anda

Share Ke Sosmed Anda:

G+

Komentar Pesbuker: Ucapan TERIMA KASIH via SMS