Kamis, 12 Februari 2009

Kegunaan INAM



Kegunaan INAM Lainnya yang dapat dikembangkan:

  • Seringkali di daerah tertentu yang dekat dengan sungai atau kali ada orang yang tenggelam dan tidak muncul dipermukaan dan sulit ditemukan. INAM Insya Allah dapat digunakan sebagai ikhtiar untuk memunculkan jenazah orang yang tenggelam di sungai atau kali.
  • Sering terjadi ketika orang akan mengadakan acara resepsi pernikahan, resepsi sunnatan, ataupun acara lainnya, namun orang tersebut khawatir terjadi hujan atau gangguan lainnya seperti makanan tidak cukup, masakan tidak jadi (biasa di daerah pedesaan suka ada santet acara), dll. Insya Allah INAM dapat digunakan untuk memproteksi gangguan ataupun serangan santet acara, dll.
  • Orang yang auranya redup sehingga sulit jodoh, karir terhambat, atau ada yang membutuhkan ilmu pangasihan, maka Insya Allah pemilik INAM dapat melakukan pembukaan aura yang redup ataupun menurunkan ilmu-ilmu pengsihan baik dari sub cabang ilmu INAM maupun asli dari ayat al-Qur`an, ataupun dari ilmu-ilmu lain.
  • Banyak toko, kedai, dan sejenisnya yang kurang lancar, dll. Maka Insya Allah pemilik INAM dapat membuat berbagai media pelarisan: minyak, cincin, rajah, ataupun jika kondisi toko ataupun kedai sudah sangat rusak (tidak laris) maka pemilik INAM dapat memproses langsung kedai/toko yang kurang lancar tersebut dengan cara melakukan ritual INAM langsung di lokasi toko atau kedai tersebut.
  • Pemilik INAM dapat melakukan pengisian ke berbagai media air, batu cincin, rajah, dan lain sebagainya dengan berbagai tujuan.
  • Dan ada ratusan manfaat lainnya sesuai kebutuhan mengikuti pendalaman anda.
Buat Tautan ke Postingan ini: Kegunaan INAM

Animasi Button Majlisasmanabawi: animasi majlisasmanabawi copy paste di sidebar situs anda

Share Ke Sosmed Anda:

G+

Komentar Pesbuker: Kegunaan INAM