Senin, 09 Februari 2009

Pengalaman Siswa GURU BESAR PENGUSAHA

H. Ahmad Nur (Nama samaran bukan nama sebenarnya), adalah seorang pengusaha dan eksekutif muda yang bermukim di Tebet Jakarta. Bermula dari rasa penasaran akan dunia spiritual dan supranatural menyebabkan beliau banyak memburu dan berguru ke beberapa paranormal yang mengiklankan diri.

Beberapa program keparanormalan pun diikutinya dari program biasa hingga program maha guru dan grand master maha guru yang diiklankan, dari program yang berharga puluhan ribu hingga program puluhan juta rupiah, dari program keilmuan dengan nama-nama ilmu yang masih berkesan aneh dan sangat tradisional hingga program keilmuan dengan nama-nama ilmu yang menggunakan istilah-istilah modern (mengadopsi istilah spiritual-healing dari barat) tidak luput dari pengalaman perburuan spiritualnya. Namun, belum menemukan kepuasan akan hakekat ilmu yang dipelajarinya. Padahal tujuannya bukanlah ingin menjadi guru spiritual ataupun membuka perguruan layaknya paranormal kecuali semata hanya untuk memperdalam kualitas spiritualnya dan menemukan arti hakekat dari dunia spiritual-supranatural.


Walaupun sering kali menemukan kegagalan dalam mendalami ilmu spiritual-supranatural, -pengusaha yang mempunyai hobby mengoleksi berbagai jenis keris ini- masih mempunyai keyakinan yang kuat bahwa pasti suatu saat akan berjodoh dan menemukan guru yang dapat mengajarkannya ilmu-ilmu spiritual yang sebenarnya. Mungkin karena adanya kesungguhan niat dan keyakinannya inilah, akhirnya beliau di tahun 2006 yang lalu dipertemukan dengan pembina YMAN dan menjadi guru spiritualnya.

Menguasai Ilmu Metafisik Supranatural

pengalaman siswa program guru INAMPengusaha yang bergerak di bidang armada truk angkutan ini-pun mengikuti penggemblengan program INAM dan mengikuti semua petunjuk aplikasi penguncian pembelajaran ilmu sesuai bimbingan pembina YMAN.

Beberapa hari kemudian, seperti halnya sebagian besar murid INAM-YMAN lainnya, secara perlahan beliaupun sudah mulai mendapatkan beragam manfaat ilmu-ilmu spiritual yang selama ini belum dapat membuka cakrawala pengetahuan spiritualnya. Bahkan beberapa bulan kemudian, ia sudah mampu menggembleng anggota keluarganya dan para satpam (security) di perusahaannya sendiri. Bahkan seringkali, jika beliau menghadiri pameran keris di salah satu musium di Jakarta, ia baru mau membeli dan mengoleksi keris tersebut setelah terjadinya komunikasi batin antara pamor keris dan dirinya. Selain bertambahnya pengalaman spiritualnya, +/- 1 tahun kemudian lahan bisnisnya pun bertambah dalam bidang lain dengan bekerja sama dengan salah seorang pengusaha di Malaysia dan Kalimantan.

Demikianlah sebagian dari pengalaman siswa INAM dan masih banyak pengalaman siswa INAM lainnya baik yang sama maupun yang berbeda dengan pak H Ahmad Nur. Semuanya tidak dapat kami sampaikan dalam situs YMAN ini.

Penyampaian pengalaman ini tidak lain hanyalah sebagai pelengkap motivasi bagi siapa saja bahwa salah satu dari kunci kesuksesan hidup hajat dunia adalah terletak pada sejauh mana kemampuan anda dalam menemukan jalan jodoh menuju pencapaian hajat anda.

Seumpamakan hajat anda ingin bertemu dengan seorang wali besar yang penuh karomah di suatu daerah, namun jika anda tidak dapat menemukan jalan jodohnya, maka biarpun anda menghabiskan uang ratusan juta rupiah menuju ke tempat sang wali, maka anda tidak akan pernah berjodoh bertemu dengan sang wali.

Untuk menemukan jalan jodoh ke tempat sang wali besar tersebut tidak lain adalah kesungguhan niat dan keyakinan anda bahwa anda ingin bertemu sang wali. Namun anda harus ingat, karena ada ribuan orang lain yang juga berhajat ingin bertemu denga sang wali tersebut.
Buat Tautan ke Postingan ini: Pengalaman Siswa GURU BESAR PENGUSAHA

Animasi Button Majlisasmanabawi: animasi majlisasmanabawi copy paste di sidebar situs anda

Share Ke Sosmed Anda:

G+

Komentar Pesbuker: Pengalaman Siswa GURU BESAR PENGUSAHA