Minggu, 26 April 2009

SUSUK BIO NUR

SUSUK BIOENERGI NUR ILAHI (SBNI)

Solusi yang dipilih sebagian orang ketika mereka ingin meningkatkan kualitas aura dan karir mereka atau ketika ingin membuka power inner beuty tubuh mereka, maka mereka mengambil jalan dengan pemasangan susuk di tubuh mereka seperti wajah, tangan, bibir, susu, dll. pemasangan susuk biasanya dilakukan dengan menggunakan jarum emas kecil yang ditancapkan pada bagian tubuh yang mereka inginkan. Namun persoalannya adalah, cara ini oleh sebagian pendapat dalam Islam dianggap dilarang sehingga solusi dengan menggunakan cara ini masih bersifat kontroversial. Di samping itu, cara ini dapat beresiko menimbulkan penyakit ketika energi susuk tersebut telah tidak berfungsi di tubuh, di mana jarum emas yang seharusnya berjalan otomatis di dalam tubuh sesuai dengan fungsinya, namun karena suatu hal menjadi tidak berfungsi (sebab mungkin melanggar pantangan susuk, dll.) Efeknya adalah jarum emas tersebut menjadi benda mati di dalam tubuh yang dapat menyumbat aliran darah dan efek-efek negatif lainnya.

Fenomena ini membuat Ust. DR. Saripudin Damang, S.Ag mencoba mereformulasikan ilmu susuk agar lebih aman dan tidak menimbulkan penyakit bahkan lebih dapat menyehatkan tubuh, di samping manfaat utamanya yang lain, yaitu membuka cakra aura utama tubuh. dengan menggunakan ramun tertentu yang halal dimakan, ustaz, membuat cara proses ilmu susuk lebih aman yaitu dengan melalui butiran kapsul yang berisi ramuan halal yang sudah diritualkan dengan do`a-do`a tertentu sesuai dengan al-Qur`an.


Proses/Metode Pemasangan SBNI
Pemasangan SBNI tanpa menancapkan sesuatu pada anggota tubuh. Tidak menggunakan unsur emas (baik jarum emas maupun serbuk atom: seperti atom emas, intan, berlian, baja, dan sejenisnya). Tidak harus puasa, olah nafas, dll. Pemasangan SBNI dengan cara menelan 3 butir kapsul yang berisi bahan yang halal dimakan yang sudah diproses melalui standar ritual ilmu susuk dan Ilmu Hakekat Energi Hidup sehingga mengandung potensi bio-molekul aktif yang bermamfaat bagi tubuh jasmani maupun rohani. Dapat dipakai siapa saja baik muslim/non-muslim. Tidak menggangu proses akhir kehidupan (ajal) karena tidak menggunakan bahan-bahan yang bertentangan dengan syari`at (aman dan halal). Sangat cocok untuk pedagang, bisnisman, karyawan/ti, guru, PR, artis, selebritis, eksekutif, guru, dan lainnya yang ingin memiliki ilmu susuk yang aman & halal serta tanpa perlu menancapkan sesuatu ke tubuh. Pemasangan SBNI dapat diproses secara langsung maupun jarak jauh.

Kegunaan/manfaat SBNI, Insya Allah sebagai ikhtiar untuk:
Penyeimbangan energi positive dalam tubuh. Pembersihan berbagai energi negatif tubuh yang dapat merusak stamina kesehatan, kestabilan emosi dalam pergaulan dan kerezekian serta keselamatan, dll. Sehingga pada akhirnya dapat meningkatkan kemakmuran ekonomi, karir, keselamatan, dll. Membangkitkan inner beuty tubuh secara alamiah dan ilahiah yang meliputi: aura karisma, wibawa, dan pesona diri. Mengaktifkan proteksi otomatis tubuh terhadap kejahatan zahir maupun batin: santet, teluh, hipnotis, dll.

Pembiayaan bahan:
SBNI TK I Rp 1000.000.
TK II Rp. 1.500.000.
Bagi yang jauh/sibuk SBNI dapat diproses jarak jauh.



















THE BEST SPIRITUAL & SUPRANATURAL TEACHING PROGRAMS IN ASIA






↑ Grab this Headline Animator

Buat Tautan ke Postingan ini: SUSUK BIO NUR

Animasi Button Majlisasmanabawi: animasi majlisasmanabawi copy paste di sidebar situs anda

Share Ke Sosmed Anda:

G+

Komentar Pesbuker: SUSUK BIO NUR