Minggu, 31 Mei 2009

Membaca Jalan Hidup Anda

membaca jalan hidup andaEksplorate Your Life
Masa depan anda adalah hidup anda. Sebaik apa anda di masa depan adalah tergantung kepada keputusan apa yang anda pilih di masa sekarang. Artinya, keputusan apapun yang anda pilih di masa sekarang adalah menjadi penentu baik-buruknya kondisi hidup anda di masa depan. Satu kali saja anda melakukan kesalahan dalam mengambil keputusan tentang masa depan anda, maka akan menjadikan hidup anda di masa depan hancur, membuat mimpi indah hidup anda sirna, dan melenyapkan harapan dalam hidup anda, bla..bla... dan seterusnya. So, pastikan keputusan yang anda pilih adalah keputusan yang sudah benar dan tepat untuk kebaikan hidup anda sekarang dan masa depan.

Reading Your Life
Hidup anda masa sekarang adalah suatu masa depan yang sedang berlangsung dari hidup anda masa lalu. Hidup anda masa sekarang merefleksikan apa yang sudah anda perbuat pada masa lalu. Kalau hidup anda sekarang baik, menandakan apa yang sudah anda lakukan pada masa sebelumnya adalah suatu perencanaan yang baik.

Banyak orang yang mengalami hidup pada masa sekarangnya dalam kondisi yang tidak sesuai dengan harapan yang diinginkannya dan mencemaskan masa depannya. Kondisi bisnis yang macet, keuangan yang sulit, pergaulan yang rusak, cinta yang ditolak, keluarga yang hancur, kualitas kesehatan yang menurun, adalah sebagian daripada kondisi tidak baik yang banyak dialami orang dan mungkin akan terus berlanjut pada masa depan atau sebaliknya berubah menjadi lebih baik atau lebih buruk.

The Main Questions
Banyak orang yang bertanya kepada kami bahwa mereka sudah bekerja keras dan berusaha secara maksimal dari berdagang, menjalankan bisnis, bergaul, namun selalu mendapatkan hasil yang tidak maksimal. Modal bisnis yang dijalankan cukup besar, bisnis sudah dijalankan sesuai teori dan pengalaman ahlinya, namun kenapa hasil bisnisnya masih gagal ? What do you think about this?

Sulit dalam bergaul padahal rasanya penampilan sudah very good performance. Sudah berusaha untuk tampil cantik bak putri raja, tampan bagaikan sang the best film actor namun kenapa cintanya masih ditolak ? What`s going on?

Sudah bertahun tahun sakit, berobat sudah ke mana mana, medis alternatif dari yang murah sampai yang mahal sudah dijalani, rumah sakit dari yang biasa sampai yang terkenal dalam dan luar negeri sudah didatangi, namun kenapa sang penyakit rasanya enggan mau pergi dari tubuh? What`s wrong?

Mungkinkah mengubah nasib atau takdir? apakah ini memang hidup yang harus dijalani? ataukah ini sebuah kesalahan? What are you doing?

Jika anda sudah melakukan semua hal namun apa yang anda harapkan masih gagal, mungkin anda perlu mempertimbangkan sebuah kalimat berikut: "SUDAHKAH AKU SEPENUHNYA MENDEKATI ALLAH ?"
Buat Tautan ke Postingan ini: Membaca Jalan Hidup Anda

Animasi Button Majlisasmanabawi: animasi majlisasmanabawi copy paste di sidebar situs anda

Share Ke Sosmed Anda:

G+

Komentar Pesbuker: Membaca Jalan Hidup Anda