Minggu, 17 Mei 2009

PENGETAHUAN TENTANG ILMU PELET

PROLOG ILMU

Menurut tutur para ahlinya, ilmu pelet ini berasal dari tanah leluhur kerajaan Majapahit dan hanya dikuasa oleh para petinggi keraton. Ilmu pelet ini digunakan untuk tujuan menaklukkan pasangan atau orang yang menolak cinta seseorang. Disebut pelet ilalang karena media pelet yang digunakan adalah media rumput ilalang yang ada di sekitar rumah anda.

Adapun do`a pelet nya sebagai berikut :

Lepsara lepsari desara desari,aja maneh jabang bayine ........... ( nama yang dituju ). Sarimu tak kumpulna marang sariku. Adoh sego adoh jangan. Sido edan kudung klambi kudung kemben. Panas banter kleleng –kleleng. Kowe jabang bayine .............. { nama orang yang dituju } Ojo kok mari mari yen durung aku sing namban. Teka welas teka asih. Asih saking kersane Allah. (Majapahit apa sudah ISLAM YA...?/ Red: TIM MODERATOR)

Adapun ritualnya sebagai berikut :

Sebelum puasa mandilah terlebih dahulu {keramas} yang bersih. niat dalam hati anda membersihkan kesialan dan kesusahan dalam cinta. berdoalah sesuai agama dan hati anda,yang terpenting anda mengerti dalam hati dari isi doa itu. Lalu anda puasa putih pada hari kamis, jum'at., sabtu, minggu dan senin. Adapun hari seninnya anda puasa pati geni yaitu tidak makan tidak tidur dan berdiam diri dalam kamar tanpa cahaya, ingat anda tidak boleh tidur. Dimulai pada minggu sore jam enam.. Lalu pada hari senin sore {senja} anda cari tunas ilalang yang masih muda disekitar rumah anda. l.alu dibawa pulang dan digoreng sangrai ( goreng tanpa minyak ) diwajan tanah atau cobek atau cowek jumlah tunasnya harus berjumlah ganjil. Lima atau tiga atau tujuh tunas. Sambil menggoreng anda membaca doa ini sampai tunas yang digoreng tadi jadi hitam gosong,makin banyak dibaca makin bagus hasilnya :

"Ora nggoreng bung alang alang, ngoreng atine jabang bayine.............( nama yang dituju ) Supaya trisna welas asih marang badane........... { nama kita }"

Doa yang pertama ( ATAS ) tadi, anda baca di dalam kamar sambil membayangkan wajah orang yang dituju sambil menghayalkan bila nanti anda bisa mendapatkan dia,bayangkan yang indah. Karena nanti dia akan seperti itu.LALU jika sudah digoreng tadi. Tunas tersebut dibuang didepan rumah orang yang dituju, jangan sampai ketahuan oleh orang lain dan supaya gorengan ilalang tersebut bisa dilewati orang yang dituju.


Pantangannya
  1. Adapun pantangannya yaitu pada waktu puasa tadi jangan sampai melihat orang mandi atau ganti baju. Jika dilanggar anda harus mengulang lagi karena gagal.

  2. Jika kekuatan ilmu ini sudah masuk, anda dilarang berhubungan badan kecuali sudah menikah secara sah.

  3. Dilarang menggunakan ilmu ini untuk wanita yang sudah bersuami atau pria yang sudah beristri.

  4. Dilarang digunakan pada orang yang belum cukup umur.

Pengkajian

Apakah Ilmu pelet ini berasal dari majapahit atau bukan, masih memerlukan penelitian yang kuat, mengingat seperti kebanyakan do`a/mantra ilmu-ilmu tertentu hanya diperoleh secara batiniyyah dan kebanyakan pelaku yang menerima petunjuk gaib tidak memiliki pengetahuan yang baik dalam hal menafsirkan suatu petunjuk gaib ketika terjadi penampakan sosok gaib. Kebanyakan mereka hanya menafsirkan apa adanya sesuai yang mereka lihat ataupun yang mereka dengar dari alam gaib. Tanpa meneliti lebih dahulu apakah sosok gaib tersebut bermaksa simbol hakekat atau bersifat ruhiyyah hakiki? Apakah do`a/mantra yang mereka dengar bermakna ajaran nasehat ataukah bermakna lafziah (murni do`a). Karena sangat banyak petunjuk gaib walaupun berbentuk ayat/do`a/mantra namun pada hakekatnya lebih bermakna ajaran nasehat bagi yang bersangkutan itu sendiri dan tidak berbentuk lafziah (pendawaman do`a). Dan banyak jua simbol sosok gaib lebih bermakna penggambaran dari diri yang bersangkutan sendiri.

Sehubungan dengan mantra pelet di atas, jika dihubungkan dengan kerajaan majapahit maka dimungkinkan akan terjadi kesalahan dalam matan (isi mantra) atau telah terjadi perubahan, atau telah terjadi peng-Islaman mantra oleh para penerus ilmu ini di masa sesudahnya, karena majapahit belum lah menerima Islam, sementra mantra yang digunakan....Asih Kersaning Allah....menunjukkan simbolik Islam. Wallahu A`lam.

Buat Tautan ke Postingan ini: PENGETAHUAN TENTANG ILMU PELET

Animasi Button Majlisasmanabawi: animasi majlisasmanabawi copy paste di sidebar situs anda

Share Ke Sosmed Anda:

G+

Komentar Pesbuker: PENGETAHUAN TENTANG ILMU PELET