Rabu, 03 Juni 2009

Tentang KHODAM GAIB

belajar ilmu khodam gaibBanyak orang yang datang ke praktisi paranormal dengan berbagai tujuan mulai mencari ilmu gaib, urusan usaha, pergaulan/jodoh, pengobatan, dan lain sebagainya. Berdasarkan penelitian kami, khusus dalam pemanfaatan media online paling banyak orang memburu ilmu gaib yang berhubungan dengan hal-hal gaib: dialog jin, khodam, melihat gaib, dan sejenisnya. . Betulkan seseorang itu dapat melihat hal gaib....?

Pertanyaan ini sering dilontarkan oleh para tamu atau pasien kami ketika mereka berkunjung silaturahmi ataupun sedang mendalami pelatihan ilmu tertentu. Karena banyak di antara mereka yang sebelumnya memburu ilmu gaib, terawangan, dan sejenisnya namun belum menemukan hasil apapun kecuali hanya lelah. Tentang melihat khodam gaib tidaklah semudah yang banyak ditawarkan oleh para praktisi paranormal. Hal gaib tidak seperti membeli tv, rokok, ataupun sejenisnya.


Jika kita kembali pada sejarah, Seorang nabi sekaliber Muhammad SAW saja, yang note bonenya sudah memiliki bakat spiritual sejak kecil dengan berbagai keanehan seperti dilindungi awan dari sinar matahari, memiliki energi aura yang memancar sehingga mengagetkan seorang pendeta, dan lain sebagainya saja, melalui perjuangan spiritual dengan bersemedi (berkholwat) di Gua Hiro selama 40 hari.

Baru kemudian dimensi gaibnya lebih terbuka sehingga dapat berkomunikasi dengan dimensi gaib kalangan langit (malaikat jibril). Bahkan, tujuan nabi saat itu ketika berkholwat (bersemedi), bukanlah pula untuk urusan mendapatkan gaib, melainkan karena persoalan karakter masyarat quaraisy pada saat itu yang rusak dan membuat hatinya gundah gulana sehingga membuat beliau menyendiri di Gua Hiro (berkholwat). Berbanding terbalik, sedangkan banyak pemburu ilmu gaib, berzikir karena ingin bertemu dengang jin, khodam, dll. Padahal berzikir tujuannya semata hanya Allah. Akibatnya, zikirnya pun menjadi tidak ada faedah.

Karenanya saran kami melalui situs ini, jika anda memang ingin mendalami ilmu gaib: terawangan, raga sukma, ilmu khodam, dan sejenisnya, maka yang pertama, luruskanlah niat anda lebih dahulu setelah itu bersihkan hati dan akal anda, baru kemudian carilah guru yang tepat yang dapat membimbing anda dengan mengikuti dasar spiritual yang anda miliki. Maka Insya Allah, anda akan mendapatkan apa yang anda inginkan dengan keridloan Allah.
Buat Tautan ke Postingan ini: Tentang KHODAM GAIB

Animasi Button Majlisasmanabawi: animasi majlisasmanabawi copy paste di sidebar situs anda

Share Ke Sosmed Anda:

G+

Komentar Pesbuker: Tentang KHODAM GAIB