Rabu, 05 Agustus 2009

BULAN ROMADON

Romadon ya Romadon................
Bulan Romadon tidak lama lagi akan datang menghapiri kita dan menandakan genap 1 tahun telah berlalu. Sudah seberapa banyak waktu yang anda gunakan selama setahun berlalu untuk berbuat kebaikan menurut rido Allah? Atau sebaliknya, sudah seberapa banyak dosa yang anda lakukan selama setahun berlalu.
Setiap kita mungkin banyak yang lupa dan selalu berbuat dosa sadar ataupun tidak kita sadari. Maka perbanyaklah istifghfar dan memohon ampunan kepada Allah. Mulailah dari sekarang, tidak hanya harus menunggu romadon datang baru kemudian anda menjadi se alim-alimnya, namun setelah romadon anda menjadi se-zalim-zalimnya.
Romadon ya Romadon............."
Wahai orang-orang yg beriman, telah diwajibkan kepadamu untuk melaksanakan ibadah puasa, sebagaimana telah diwajibkannya (ibadah puasa) terhadap orang-orang sebelum kamu (sebelum masa nabi muhammad), agar kamu menjadi orang-orang yang bertakwa" (Al-Ayat).
Jika anda merasa diri anda telah banyak melakukan kebaikan, maka tingkatkanlah pada bulan romadon ini hingga bulan-bulan setelahnya. Demikian juga sebaliknya, jika anda merasa diri anda penuh dengan dosa, maka kesempatan romadon adalah masa bagi anda untuk lebih belajar mendekatkan diri kepada Allah hingga bulan-bulan seterusnya sebagai tanda meningkatnya ketakwaan anda.
Ingatlah sebagaimana penjelasan Allah dalam ayatnya: "Sesungguhnya, orang yang paling mulia di sisi Allah adalah orang yang paling bertakwa di antara kamu"
Romadon ya Romadon............
Bulan yang dianggap suci bagi umat Islam dan bulan ketakwaan. Sambutlah dengan gembira dan persiapkanlah diri anda mulai dari sekarang hingga datangnya romadon, semoga anda dan kita semua termasuk di antara hamba-hambanya yang mendapatkan gelar langsung dari Allah sebagai "MUTTAQIN" yaitu orang-orang yang bertakwa. Amin.




















THE BEST SPIRITUAL & SUPRANATURAL TEACHING PROGRAMS IN ASIA




↑ Grab this Headline Animator

Buat Tautan ke Postingan ini: BULAN ROMADON

Animasi Button Majlisasmanabawi: animasi majlisasmanabawi copy paste di sidebar situs anda

Share Ke Sosmed Anda:

G+

Komentar Pesbuker: BULAN ROMADON