Selasa, 01 September 2009

MEDITASI SIRITUAL DAN OLAH BATIN

Penemuan INAM

Ilmu Nur Alam Ma`rifat (INAM) yang diajarkan oleh ust. Saripudin Damang, hingga saat ini sudah menyebar tidak hanya di Indonesia tapi juga ke berbagai negara se-Asia. Tentunya penyebaran Ilmu Nur Alam Ma`rifat YMAN disebarkan kembali melalui berbagai program pengajaran spiritual yang dilakukan oleh banyak murid ustaz program guru INAM.

Meditasi Spiritual INAM

Ilmu Nur Alam Ma`rifat yang sekarang banyak diajarkan oleh para alumni YMAN baik melalui internet maupun tidak, ditemukan beberapa tahun yang lalu melalui pendalaman spiritual yang dilakukan oleh Ust. Saripudin Damang secara batiniyyah. Penemuan tentang INAM ini diperoleh setelah beliau menjalankan beberapa tahapan khusus dalam pendalaman spiritual (Riyadhoh:red). Ustaz yang sejak kecil menyenangi dunia spiritual ini, mendapatkan dasar-dasar spiritual dari sang Ayah dan bimbingan banyak guru spiritual ketika beliau mengikuti pendidikan formal di Pondok Pesantren (baca biografi:red). Dasar spiritual inilah yang membuat ustaz menyenangi dunia spiritual dan akhirnya menemukan Ilmu Nur Alam Ma`rifat (INAM) yang tergolong langka saat ini.

INAM ditemukan oleh ustaz melalui beberapa tahapan spiritual dan proses waktu yang cukup panjang bahkan beliau memperkirakan hampir 3 bulan lamanya hingga beliau menamatkan INAM secara batiniah. Penemuan INAM ini selanjutnya, dipertajam oleh ustaz kepada ayah dan bimbingan guru-guru beliau serta sahabat spiritual agar dido`akan serta mendapatkan keberkahan bagi orang banyak khususnya bagi para murid beliau. Dan Akhirnya, INAM-pun sejak beberapa tahun yang lalu sudah menyebar ke berbagai negara dunia. Namun begitu, walaupun INAM ditemukan sendiri melalui riyadoh batiniah beliau, ustaz tetap tidak melupakan para sahabat spiritual, ayah dan guru-guru beliau yang telah membantu dalam meningkatkan pendalaman hakekat INAM. Untuk itu, beliau dengan sangat berharap, bagi siapapun yang mempelajari INAM baik langsung dengan beliau maupun melalui murid beliau hendaklah mengirimkan do`a dan al-fatehah kepada beberapa orang yang dimaksud sebagai amal kebajikan mereka dalam dunia spiritual dan syiar Islam.
Buat Tautan ke Postingan ini: MEDITASI SIRITUAL DAN OLAH BATIN

Animasi Button Majlisasmanabawi: animasi majlisasmanabawi copy paste di sidebar situs anda

Share Ke Sosmed Anda:

G+

Komentar Pesbuker: MEDITASI SIRITUAL DAN OLAH BATIN