Minggu, 15 November 2009

Selingan Dakwah Para Guru Spiritual

Robbanaa A~tinaa Fiddun-ya Hasanah
Wafil A~khirati Hasanah
Wa-Qinaa Azaabannar
Wahai Rabb Tuhan Kami, Berikanlah kami kebaikan di dunia demikian juga di akherat, dan jauhkanlah kami dari azab api nerakamu 
Kalimat-kalimat di atas adalah ungkapan do`a di akhir seluruh do`a yang sering kita baca atau dengar dari para imam sehabis sholat berjama`ah.
Kebaikan (hasanah) baik di dunia dan akherat yang dimaksud dalam do`a di atas adalah kebaikan dalam rido Allah. Masuk neraka adalah murka dalam bentuk azab Allah di akherat, maka kebaikan di akherat dalam rido Allah adalah pencapaian surga Allah atau bertemu Allah. Tidak menjalankan perintah Allah dan selalu melanggar larangan Allah di dunia adalah jauh dari rido Allah, maka kebaikan di dunia dalam rido Allah adalah bertambah kuatnya keimanan dalam takwa dan selalu mengingat Allah dalam setiap keadaan apapun di dunia.
Bagaimana mencapai Rido Allah ?
Rido Allah tidak bisa dicapai dengan ribuan jumlah zikir anda, jikalau zikir anda bukan ditujukan kepada Allah. Rido Allah hanya dapat dicapai dengan menjalankan perintah dan meninggalkan larangan-Nya. Apa yang diperintahkan dan dilarang Allah adalah apa yang sudah disampaikan melalui al-Qur`an maupun sunnah Nabi-Nya.
Para sahabat sekalian,
Marilah kita belajar untuk berikhtiar urusan dunia semata karena Allah dan beribadah juga semata karena Allah. Seluruh program kursus dalam website ini hanyalah ditujukan untuk siapa saja anda yang masih menghadapi kebimbangan dalam urusan dunia dan mengenal rahasia diri sebagai makhluk Allah serta mengenal Allah sebagai Tuhan anda melalui metode tarikat tradisional warisan guru-guru kecil di kampung (tidak terkenal) yang diaplikasikan melalui program-program kursus dalam bahasa penjelasan yang lebih moderen di website ini.
Untuk itu, khusus bagi anda yang memiliki pemahaman Islam jauh lebih baik dan mungkin memiliki antipati dalam berbagai terminologi supranatural, spiritual, maupun keparanormalan dan tanpa sengaja masuk di laman web/blog ini, maka harap anda tidak membaca info seluruh program secara letterlex (harfiah) sebab di manapun anda mencarinya dalam al-qur`an jika menggunakan bahasa yg sama, maka anda tidak akan menemukannya dalam al-Qur`an. Sebagai contoh, anda tidak akan menemukan bahasa atau kata-kata ilmu selamat, ilmu tenaga dalam, ilmu pelarisan, spektrum energi, etc dalam al-Qur`an.
Sekian dan terima kasih anda sudah sampai di halaman ini
Wassalam


Posted via email from Info Paranormal dan Supranatural Asia-Indonesia
Buat Tautan ke Postingan ini: Selingan Dakwah Para Guru Spiritual

Animasi Button Majlisasmanabawi: animasi majlisasmanabawi copy paste di sidebar situs anda

Share Ke Sosmed Anda:

G+

Komentar Pesbuker: Selingan Dakwah Para Guru Spiritual