Kamis, 08 Juli 2010

Tautan Link Ikatan Suci Pernikahan (Kisah Si Surti)

buka aura tubuh: mempertahankan ikatan pernikahanSetiap anda tentu mempunyai persoalan (problem) sendiri, berat dan ringannya persoalan tersebut, adalah tergantung seberapa mampu anda dapat menyelesaikan persoalan tersebut. Semakin anda sulit menyeselaikan persoalan anda tersebut, maka persoalan anda akan semakin terasa berat dan akan menjadi beban dalam hidup anda.

Artikel spiritual majlisasmanabawi kali ini sebenarnya adalah sebuah jawaban atas konsultasi dari clien kami di Malaysia, seorang wanita yang menjadi istri namun merasa teraniaya oleh perselingkuhan suaminya. Karenanya, bagi anda kaum laki-laki atau para suami, mungkin tidak akan tertarik membaca artikel ini, silahkan cari judul lainnya. Namun anda boleh membacanya, sebagai perbandingan, apakah anda termasuk dari tipe suami seperti yang dimaksud.

Klien kami tersebut (sebut saja sebagai Surti: nama samaran), adalah seorang wanita yang pernah mengalami 2 kali pernikahan. Pernikahannya pada suami pertama berjalan selama 18 tahun dan mendapatkan 1 orang anak. Konsultasinya kepada majlisasmanabawi mengatakan, kalau selama 18 tahun pernikahannya tersebut, Surti sering mengalami KDRT (Kekejaman Dalam Rumah Tangga) dari suami, sehingga akhirnya bercerai (Gagal Dalam Rumah tangga).

Setelah perceraian dengan suami pertama (mengikuti perjalanan waktu), takdir pun mempertemukan Surti dengan seorang pria muda yang jauh lebi mudah dari usianya. Apakah dasarnya karena cinta suci atau bukan, Surti dan pria yang lebih muda tersebut, menjalankan hubungan yang serius yang selanjutnya membawa mereka berdua ke dalam tautan link ikatan suci pernikahan yang sah menurut agama.

Sudah sangat umum, di awal bulan setelah orang menjalani pernikahan, biasanya hari-hari terasa indah, bahkan semua hari berasa seperti bulan madu, indah dan nikmat, mungkin saja seakan dunia ini menjadi surga dunia bagi mereka berdua. Seperti ungkapan yang mengatakan: makan sepiring berdua, jalan selalu berdua, tidur selalu berdua, pokoknya selalu BERDUA dan berasa NIKMAT.

Bagaimana selanjutnya takdir pernikahan si Surti?
Surti adalah seorang wanita karir, boleh dikatakan wanita mandiri yang sukses dalam menjalankan bisnisnya, terutama dalam bidang properti. Namun ternyata pernikahan si Surti tidaklah sesukses seperti suksesnya dalam menjalankan karir bisnis poropertinya.

Berdasarkan pengakuannya kepada kami, selama 2 tahun hidup bersama dengan pria yang lebih muda tersebut, dalam tautan link ikatan suci pernikahan, si Surti sering mengalami penghinaan dari suami berupa perselingkuhan, ditinggal pergi berbulan-bulan, bahkan terakhir ketika si Surti menghubungi kami, suaminya tersebut telah 5 bulan meninggalkan dirinya dan lebih senang hidup serumah dengan wanita-wanita selingkuhannya.
...To Be Continued (Silahkan tunggu kelanjutan kisah nyata si Surti)
Buat Tautan ke Postingan ini: Tautan Link Ikatan Suci Pernikahan (Kisah Si Surti)

Animasi Button Majlisasmanabawi: animasi majlisasmanabawi copy paste di sidebar situs anda

Share Ke Sosmed Anda:

G+

Komentar Pesbuker: Tautan Link Ikatan Suci Pernikahan (Kisah Si Surti)