Minggu, 08 Agustus 2010

Selamat Datang Bulan Romadon

artikel spiritual puasa bulan romadonSelamat datang bulan Romadon.
Menyambut bulan Romadon bulan kewajiban berpuasa khusus bagi umat muslim. Suatu bulan yang dianggap suci oleh umat Islam di mana saja untuk meningkatkan ibadah dan peningkatan diri menjadi manusia-manusia yang penuh dengan ketakwaan kepada Allah Subahanahu Wata`ala.

Sehubungan dengan kedatangan bulan Romadon ini, seluruh keluarga besar majlisasmanabawi menyampaikan selamat menunaikan ibadah puasa kepada siapa saja anda yang beragama Islam dan khususnya kepada para alumni siswa muslim program kursus yang diadakan oleh majlisasmanabawi Ciputat Jakarta Indonesia.

Fastabiqul Khoirot (berlomba dalam kebajikan)
Dalam kesempatan ini, kami mengajak seluruh alumni YMAN (majlisasmanabawi) yang beragama muslim di mana saja berada di belahan bumi Allah yang penuh rahmat ini untuk berlomba melatih diri agar lebih bertakwa kepada Allah mengisi bulan romadon dengan berbagai kewajiban ritual ibadah keagamaan yang telah diwajibkan dan berbagai ibadah sunnah lainnya, semoga kita semua mendapatkan rahmat dan ampunan dari Allah, amin.

Salah satu ibadah yang diwajibkan dalam bulan romadon ini adalah kewajiban untuk menjalankan ibadah puasa selama 1 bulan penuh. Dan adapun salah satu ibadah sunnah yang yang terdapat pada bulan romadon adalah menjalankan sholat sunnah tarawih dan sholat sunnah witir pada malam hari serta memperbanyak membaca dan mengkaji al-Qur`an al-karim.

Khusus anda para alumni YMAN yang masih belum memahami tata cara ibadah puasa romadon dan ibadah sunnah lainnya, harap jangan malu untuk datang ke masjid terdekat di wilayah anda dan bertanya langsung kepada para guru atau ustaz yang ada di masjid tersebut atau jika memungkinkan, anda dapat menghubungi kami di sekretariat YMAN.

Info majlisasmanabawi lainnya,
Kajian artikel spiritual majlisasmanabawi pada bulan ini, untuk sementara tidak dapat lebih aktif seperti biasanya, kecuali hanya mengikuti kesempatan yang ada saja. Namun begitu, kami akan tetap berusaha menyempatkan untuk sedapat mungkin menulis artikel spiritual terbaru secepatnya.

Demikianlah yang dapat kami sampaikan, terima kasih atas perhatian anda semua. Sekali lagi, mari kita sama-sama menjalankan kewajiban ibadah puasa bulan romadon ini dengan sebaik-baiknya.

Mengakiri posting ini, dengan sebuah pelajaran nasehat do`a dari kami:

Ya Allah
Jadikanlah kami termasuk di antara hamba-hamba MU sebagai hamba yang penuh takwa yang engkau cintai, yang kuat menjalankan segala perintah MU dan mampu meninggalkan segala larangan Mu. Amin
Buat Tautan ke Postingan ini: Selamat Datang Bulan Romadon

Animasi Button Majlisasmanabawi: animasi majlisasmanabawi copy paste di sidebar situs anda

Share Ke Sosmed Anda:

G+

Komentar Pesbuker: Selamat Datang Bulan Romadon