Kamis, 03 Maret 2011

Mantra Sakti Paranormal Indonesia

Mengenal Mantra Sakti, Paranormal Indonesia
Salah satu istilah yang sangat dekat hubungannya dengan dunia supranatural dan ritual paranormal asia termasuk paranormal Indonesia adalah istilah "Mantra". Di Indonesia, beberapa paranormal daerah biasanya memiliki mantra-mantra rahasia yang diturunkan secara turun-temurun dalam bentuk ritual ilmu kepada anak murid atau keturunan mereka.

photo gambar kalimat mantra shakti paranormal Indonesia
Arti Mantra dalam Ritual Paranormal
Menurut beberapa kamus, mantra adalah kalimat-kalimat tertentu yang diyakini memiliki kekuatan tertentu apabila dibaca atau diucap. Namun untuk masa sekarang, terminologi terjemahan tersebut masih memerlukan penjelasan yang lebih baik mengingat mantra sering juga dimaksudkan sebagai do`a kepada tuhan yang dapat berarti bahwa bukan mantra do`a tersebut yang diyakini memiliki kekuatan akan tetapi hakekat dari pada do`a tersebut yang sampai kepada tuhan sehingga dikabulkannya permintaan.

Pada awal Islam, mantra dikenal dengan istilah al-Ruqa atau al-Ruqiyyah (rukyah) yaitu permintaan do`a dengan menggunakan kalimat-kalimat tertentu di luar ayat al-Qur`an atau kalimat do`a yang belum pernah diajarkan oleh Rasulullah. Tentang Rukyah dapat anda baca pada kajian artikel: Mengikuti Rukyah dan Fenomena Kesurupan

Kategori Mantra Sakti Paranormal Indonesia
Secara umum berdasarkan apa yang kami teliti, kalimat mantra shakti terbagi dalam beberapa kategori, di antaranya:
  • Mantra Klasik. Kalimat mantra yang berisi nama-nama makhluk tertentu dan biasanya nama-nama makhluk dari golongan jin, malaikat, benda, sungai, batu, dan sejenisnya. Jika di Indonesia, Mantra jenis ini diperkirakan berasal dari masa antara sebelum Islam datang ke Indonesia dan masa awal perkenalan Islam datang atau zaman kewalian. Khusus untuk anda yang beragama Islam dan masih kurang dalam hal pemahaman tentang jin, malaikat, dan makhluk-makhluk Allah lainnya, sangat dianjurkan untuk tidak membaca atau menggunakan mantra yang mengandung kalimat-kalimat seperti ini karena berkemungkinan besar, dasar hakekat anda akan menjadi Musrik atau syirik.
  • Mantra Hakekat. Walaupun berbahasa daerah seperti bahasa mantra jawa, mantra melayu, mantra bugis, bahasa mantra banjar kalimantan, bahasa arab quraisy (mantra-mantra bahasa arab), bahasa arab badui, bahasa arab mantra suryani, mantra yunani persia, dan bahasa-bahasa dunia lainnya, namun mantra jenis ini telah melewati proses Islamisasi oleh para wali guru yang mengajarkannya. Ciri-ciri mantra hakekat di antaranya kalimat mantra yang digunakan mengandung hakekat asma-asma Allah, mengandung pelajaran sifat-sifat Allah, dan af`al Allah. Jika di Indonesia, mantra ini diperkirakan datang atau berasal dari masa kewalian atau masa dewan sunan wali di Indonesia. Khusus untuk anda yang beragama muslim, sangat dianjurkan memiliki dasar al-Qur`an dan Sunnah yang baik jika anda ingin mempelajari mantra jenis ini. Jika tidak, maka anda juga hanya akan terjebak pada keyakinan bahwa mantra tersebut punya kekuatan dan hal ini tentu akan menjadikan anda musrik atau syirik. Sama halnya menjadi syirik ketika anda meyakini bahwa makanan nasi itu telah memberikan anda hidup, padahal yang memberikan anda hidup tidak lain adalah Allah yang maha menghidupkan anda.
  • Mantra Shakti dengan landasan agama tertentu. Mantra ini lahir berdasarkan keyakinan pada agama tertentu seperti agama Budha, Hindu, China, konghucu, Kristen, Islam, dan agama lainnya. Khusus umat Islam tentu saja sangat dilarang jika menggunakan mantra di luar keyakinan agamanya.
Nah bagaimana dengan anda, apakah keluarga anda juga mempunyai mantra sakti rahasia turun temurun. Anda dapat mengkonsultasikannya dengan kami, sehubungan dengan mantra sakti paranormal Indonesia.
Buat Tautan ke Postingan ini: Mantra Sakti Paranormal Indonesia

Animasi Button Majlisasmanabawi: animasi majlisasmanabawi copy paste di sidebar situs anda

Share Ke Sosmed Anda:

G+

Komentar Pesbuker: Mantra Sakti Paranormal Indonesia