Minggu, 13 Maret 2011

Pengaruh Positive Thinking dan Negative Thinking

Pengaruh Positive Thinking
Bukan hal yang biasa ketika anda berpikir bahwa anda bisa mengerjakannya, tapi akan menjadi sangat luar biasa bahwa sesuatu yang menurut pikiran anda sulit, namun ternyata dapat anda kerjakan dengan baik.

photo gambar pengaruh positive thinking dan bahaya negative thinking
Suatu saat, mungkin anda akan dihadapkan pada problem atau tugas yang dalam pikiran anda begitu berat dan sulit untuk diselesaikan. Namun ternyata, setelah anda berusaha dengan sabar untuk mengerjakan problem atau perkerjaan yang berat dan sulit tersebut, akhirnya pekerjaan berat tersebut dapat diselesaikan dengan baik. Inilah keberuntungan anda.

Sifat Malas Membuat Semua Hal Menjadi Sulit dan Berat
Salah satu di antara sekian banyak penyebab yang menjadikan semua tugas menjadi berat adalah sifat malas atau pemalas. Rasa malas jika dibiarkan akan membentuk pola energi negative di dalam otak dan mengirimkannya ke seluruh jaringan otot dalam bentuk simpul-simpul virus energi yang akan membuat otot menjadi lemah dan tidak bertenaga. Dan akibatnya, anda akan malas bekerja atau mencari kerja, malas berpikir atau selalu berpikir tidak bisa, malas bergerak atau hanya melamun saja, hanya pasrah tanpa mau berdoa dan berusaha, dan seterusnya.

Malas atau sifat Pemalas adalah termasuk dari bagian negatif thinking yang memberikan sinyal ke otak anda dalam bentuk negative action dalam semua pekerjaan dan cita-cita.

Berpikirlah Positive dan Buanglah Sifat Malas Anda
Jangan biarkan pikiran negative anda membatasi kemampuan anda. Kerjakan dan selesaikan...! Berpikirlah bahwa anda akan mampu mengerjakannya, walaupun terlihat sangat berat dan sulit. Berat dan ringan adalah apa yang ada dalam pikiran anda. Bahkan tugas yang sebenarnya sangat ringan akan menjadi terasa sangat berat ketika anda berpikir bahwa tugas tersebut amat berat dan sulit. Berat dan ringan adalah serangan virus energi malas anda. Benda ringan yang seharusnya anak kecil bisa mengangkatnya, namun bagi anda terasa sangat berat untuk diangkat sebab anda malas.

Rahasia Otak- Menggapai Kesuksesan
Tidak perlu anda berpikir macam-macam tentang rahasia otak anda, jika anda tidak mampu berpikir tentang kemampuan otak anda. Yang perlu anda lakukan adalah berpikirlah positive dan rubahlah seluruh pikiran negative (negative thinking) dalam otak anda menjadi kekuatan positive bagi kesuksesan hidup anda. Buanglah sifat pemalas dalam diri anda menjadi kekuatan super dahsyat yang mampu menjadikan hidup anda lebih berarti dan mulia.

Tulisan Info Lainnya:
Kursus Latihan Berpikir Positive: Full Spektrum Energi
Negative Thinking Dalam Perkawinan: Adab dan Adat Perkawinan Yang Rusak
Berpikir Positive Tentang: Mantra Sakti Paranormal Indonesia
Buat Tautan ke Postingan ini: Pengaruh Positive Thinking dan Negative Thinking

Animasi Button Majlisasmanabawi: animasi majlisasmanabawi copy paste di sidebar situs anda

Share Ke Sosmed Anda:

G+

Komentar Pesbuker: Pengaruh Positive Thinking dan Negative Thinking