Rabu, 23 Maret 2011

Perang Sekutu VS Libya- Pertunjukkan Mesin Perang

Perang Sekutu VS Libya - Pertunjukkan Tehnologi Mesin Perang Canggih
Jika perang sampai terjadi saat ini, tentu sangat dahsyat. Pertunjukkan berbagai mesin-mesin peralatan perang dengan tehnologi canggih seperti beragam jenis pesawat tempur yang siap melempar bom-bom rudal penghancur, armada kapal-kapal perang yang siap melintasi batas lautan untuk menembakkan peluru kendalinya, tank-tank baja yg siap melontarkan peluru-peluru mematikannya. Di saat atraksi tehnologi perang sedang berlangsung, pada saat yang sama malaikat maut pun seakan kerja lembur dan sibuk mencabut ratusan bahkan ribuan nyawa.

photo gambar armada perang sekutu vs Libya
Betul-betul pertunjukkan tehnologi canggih yang mengerikan. Itulah yang terjadi saat ini, berbagai lintas berita media online dan offline pun memberitakannya. Perang antara pasukan sekutu yang terdiri dari Paris, Prancis, Kanada, Italia, Inggris, dan Amerika Serikat melawan
pasukan perang Libya, Pimpinan Muammar Khadafi. Seperti pertandingan sepak bola, para penonton pun bertanya, siapa yang bakalan menang dan siapa yang akan kalah?

Perang Terbesar Melawan Hawa Nafsu
Berita terbaru tentang Libya dan sekutu di atas, adalah contoh peristiwa kedahsyatan perang bernuangsa tehnologi modern. Namun dibalik itu semua, ada satu peperangan yang sering kita lupakan dan sering kali juga kita harus kalah atau dikalahkan, yaitu perang terbesar sebagaimana digambarkan oleh Rasulullah, perang melawan hawa nafsu.

Hawa nafsu adalah perumpamaan tehnologi dari Allah yang diberikan kepada setiap insan manusia beserta panduan remote kontrolnya agar manusia bertanggung jawab dalam hidupnya, baik kepada Allah Tuhan yang menciptakannya, maupun terhadap alam semesta dalam bentuk tanggung jawab sebagai khalifah fil `ardi dalam menjalankan amanah Allah. Panduan remote kontrol hawa nafsu tidak lain adalah al-Qur`an dan Sunnah Nabi- Nya.

Hawa nafsu yang tidak terkontrol akan mengikuti langkah-langkah setan yang terkutuk, bisa berbentuk sifat tamak alias rakus, kesombongan, diktator, koruptor, membunuh rakyat, tidak bertanggung jawab, pamer, dan seterusnya.

Demikian pula halnya dalam perang-perang modern seperti perang antara pasukan sekutu dan Libya, bisa saja terjadi karena dasar ketamakan, rakus, kesombongan, dan jalan-jalan setan lainnya. Jika hal hal tersebut yang menjadi dasarnya, tidak adalah kemenangan dalam perang tersebut kecuali hanyalah kekalahan melawan hawa nafsu.

Info Berita Lainnya:
Jangan Sia-Siakan Waktu Hidup Anda
Tsunami di Jepang Peringatan Bagi Bangsa Lain
Buat Tautan ke Postingan ini: Perang Sekutu VS Libya- Pertunjukkan Mesin Perang

Animasi Button Majlisasmanabawi: animasi majlisasmanabawi copy paste di sidebar situs anda

Share Ke Sosmed Anda:

G+

Komentar Pesbuker: Perang Sekutu VS Libya- Pertunjukkan Mesin Perang