Sabtu, 16 April 2011

Bom Biadab- 30 Korban Pelaku Bom Bunuh Diri di Cirebon

Berita Korban Pelaku Bom Bunuh Diri Cirebon
"Luar biasa biadab", demikianlah kalimat hujatan dan kutukan yang disampaikan oleh orang-orang yang membenci dan mengutuk para pelaku teroris seperti aksi pelaku bom bunuh diri yang mengakibatkan puluhan orang terluka. Bahkan menurut beberapa media tv lokal, korban luka mencapai 30 orang dan beberapa orang di antaranya menderita luka yang sangat serius dan harus menjalani operasi beberapa kali untuk mengeluarkan paku dan berbagai material bom yang masuk atau tertanam di dalam tubuh mereka.

Jika anda menonton di TVone pagi tadi sehubungan dengan pemberitaan aksi bom bunuh diri di Masjid Adz-Dzikr Mapolresta Cirebon, ditulis dengan kalimat "Bom Biadab". Walaupun sebenarnya, bom itu sendiri hanyalah benda mati, tapi pelaku bom bunuh diri tersebutlah yang dimaksudkan dalam kalimat tersebut sebagai "Biadab".

Apapun pendapat anda, pada kenyataannya, melukai orang tanpa sebab adalah perbuatan zalim yang dilarang oleh Allah. Tidak halal darahnya kaum muslimim yang beriman dan memastikan dirinya memang bersyahadat. Dan kenyataan pula, aksi bom bunuh diri dilakukan di saat kaum muslimin sedang menjalankan ibadah kepada Allah. Betul-betul luar biasa biadab.

Seperti Khalifah Umar ibn Khottob
Peristiwa Bom bunuh diri yang dilakukan oleh pelaku mengingatkan kita pada peristiwa yang terjadi ratusan tahun yang lalu pada masa khalifah Umar Ibn Khottob Radiallahu `Anhu. Di mana ketika beliau sedang sholat fardu berjama`ah di Masjid, kemudian tiba-tiba seorang teroris kafir pembunuh biadab yang menyamar di dalam rombongan jama`ah berpura-pura melakukan sholat, menusuk khalifah Umar dengan pisaunya.

Tentang Bom Bunuh Diri Sebelumnya:
Ledakan Bom di Masjid Mapolresta Cirebon
Larangan Putus Asa dan Aksi Bunuh Diri
Buat Tautan ke Postingan ini: Bom Biadab- 30 Korban Pelaku Bom Bunuh Diri di Cirebon

Animasi Button Majlisasmanabawi: animasi majlisasmanabawi copy paste di sidebar situs anda

Share Ke Sosmed Anda:

G+

Komentar Pesbuker: Bom Biadab- 30 Korban Pelaku Bom Bunuh Diri di Cirebon