Jumat, 22 April 2011

Fenomena Briptu Norman Kamaru- Pengawal Menjadi Raja

Rahasia Tuhan- Fenomena Briptu Norman Kamaru
Walaupun belum ada penelitian tentang hal ini, mungkin anda setuju,jika saat ini hampir semua orang di Indonesia terutama seluruh masyarakat di Gorontalo mengenal tentang Brigadir Satu Norman Kamaru yang meraih ketenaran melalui Aksi Polisi Gila di Youtube berupa aksi Lyp Sync joget lagu India "chaiyya-chaiyya" beberapa waktu yang lalu.

photo gambar Briput Norman Kamaru- Fenomena Pengawal Menjadi RajaItulah fenomena seorang polisi berpangkat briptu yang mendadak menjadi bintang tenar di kalangan selebritis tanah air.

Fenomena Pengawal Menjadi Raja
Sangat mudah bagi Allah jika ingin merubah nasib seseorang dari kaya menjadi miskin, dari miskin menjadi kaya, dari Raja menjadi rakyat biasa, dari pejabat anggota DPR yang dihormati menjadi narapidana di rumah tahanan (Aksi download video hot), dari seorang artis yang dipuja kemudian berubah menjadi artis yang dihujat / aksi artis berhubungan hot memalukan (Baca: Hidup Jadi Artis Terkenal Tidak Selamanya Mulus), hingga fenomena pengawal menjadi raja yang dikawal, (tonton saja berita Briptu Norman di TV), dan seterusnya.

Jika ditanya kepada Norman, apakah sebelumnya dia pernah mengira atau bermimpi akan menjadi artis tenar? Dalam beberapa wawacaran kepadanya oleh media tv, Norman menjawab Tidak bahkan tidak pernah menyangka jika dirinya akan menjadi artis yang dikenal orang banyak, bagaikan sedang kejatuhan durian matang atau bagaikan orang yang mendadak menemukan harta karun berupa sepeti emas dan berlian.

Itulah fenomena Briptu Norman, yang kisah perjalanan hidupnya dapat anda ambil sebuah pelajaran spiritual bahwa jika Allah hendak merubah nasib seseorang, maka dengan mudah bagi Allah merubah nasib orang tersebut tanpa orang tersebut tahu cara kerjanya.

Coba anda bayangkan bagaimana seorang polisi berpangkat Briptu di Gorontalo yang seharusnya mengawal atasannya, tapi sekarang jika pergi ke mana-mana selalu didampingi oleh atasannya (fenomena pengawal dikawal oleh rajanya).

Coba anda bayangkan, jika biasanya seorang polisi pangkat rendah yang harus menyambut kedatangan seorang gubernur dan pejabat tinggi lainnya, tapi sekarang anda bisa lihat seorang polisi berpangkat briptu disambut kedatangannnya oleh Gubernur dan seluruh rakyat Gorontalo melebihi sambutan jika sang gubernur itu sendiri yang datang.

Itulah fenomena rahasia Allah terhadap hambanya. Karenanya, kenapa anda harus berputus asa dengan keadaan anda. Yakin dan mohonlah kepada Allah untuk merubah nasib anda.

Pelajaran Spiritual Lainnya:
Larangan Putus Asa dari Rahmat Allah
Buat Tautan ke Postingan ini: Fenomena Briptu Norman Kamaru- Pengawal Menjadi Raja

Animasi Button Majlisasmanabawi: animasi majlisasmanabawi copy paste di sidebar situs anda

Share Ke Sosmed Anda:

G+

Komentar Pesbuker: Fenomena Briptu Norman Kamaru- Pengawal Menjadi Raja