Sabtu, 11 Juni 2011

Makna Sholat- Pentingnya Mengingat Allah

Sholat Mencegah Korupsi dan Suap
Hakim SU diketahui rajin mengerjakan ibadah sholat, tapi kenapa masih melakukan perbuatan tercela mau disuap. Pejabat DPR N dikenal juga aktif menjalankan sholat 5 waktu, tapi kok kemudian diketahui melakukan korupsi dan perbuatan haram lainnya
.

Jawabannya sebenarnya bukan karena sebab sholatnya, melainkan karena lupa kepada Allah sehingga tergoda mengikuti godaan SETAN yang terkutuk. Orang yang betuk-betul mendirikan sholat, khusuk dalam sholatnya, mengamalkan ibadah sholatnya, telah dijamin oleh Allah dijauhkan dari perbuatan mungkar dan keji. Lantas kemudian ketika seseorang terlihat menjalankan sholat namun masih berbuat mungkar dan keji, maka problemnya tidak lain bahwa yang bersangkutan belum mendirikan atau mengamalkan ibadah sholatnya secara khusuk.

Sholat dan Mengingat Allah
Anda belum mendirikan sholat secara benar ketika selesai dari melaksanakan sholat anda namun kemudian anda kembali melupakan Allah. Orang yang betul-betul menjalankan ibadah sholat hingga sampai pada level mu`min muttaqin yang khusuk, maka tidak akan pernah melupakan Allah dalam setiap keadaan. Bahkan ketika ia berbicara, berjalan, duduk, hingga tidurnya.

Ketika ia menjadi seorang hakim, maka dia akan ingat Allah bahwa Allah telah memerintahkan hambanya untuk menjalankan amanah dengan baik dan melarang menerima suap. Ketika ia menjadi seorang pejabat, maka iapun akan ingat Allah bahwa Allah memerintahkan untuk bertanggungjawab dalam jabatannya dan melarang berbuat zalim dengan memakan uang rakyat alias korupsi. Ketika ia menjadi apapun, maka ia akan selalu ingat perintah dan larangan Allah. Itulah ciri-ciri di antara orang yang telah khusuk dan mengamalkan ibadah sholatnya dalam kehidupan nyatanya sehari-hari.

Mulai dari sekarang, mari kita belajar untuk sadar dan terus menyadari bahwa Ada Allah yang maha tahu akan perbuatan anda. Di mana anda dipastikan akan mendapatkan azab yang luar biasa menyakitkan ketika anda melanggar aturan yang telah ditetapkan Alla. Dan anda juga dipastikan akan mendapatkan pahala kebahagiaan dari Allah ketika anda mampu menjalankan semua perintah dan meninggalkan larangan-Nya.

Sebelum azab menimpa anda, sebelum kepedihan luar biasa mendatangi anda, maka segeralah bertobat dan kembalilah ke jalan yang benar dan kembali mengingat Allah dalam setiap apapun keadaan anda dan pekerjaan profesi anda saat ini.
Buat Tautan ke Postingan ini: Makna Sholat- Pentingnya Mengingat Allah

Animasi Button Majlisasmanabawi: animasi majlisasmanabawi copy paste di sidebar situs anda

Share Ke Sosmed Anda:

G+

Komentar Pesbuker: Makna Sholat- Pentingnya Mengingat Allah