Selasa, 16 Agustus 2011

Peringatan Hut Dirgahayu Kemerdekaan RI ke-66

Peringatan HUT Dirgahayu RI ke-66
Bersemangat tanpa ragu, full keyakinan, demikianlah yang anda lihat ketika bapak presiden kita, DR. H. Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memberikan pidato kenegaraan nya di Gedung MPR/DPR RI jam 10 pagi tadi 16/8/2011 dalam rangka menyambut dirgahayu hari kemerdekaan Indonesia yang ke-66.

peringatan hari kemerdekaan Indonesia ke-66
Banyak hal yang disampaikan oleh pak preseden SBY, dalam pidato kenegaraannya yang disiarkan secara live di berbagai media tv seperti tvone, metrotv, dan tentunya tv negara kita TVRI, antara lain mulai masalah hukum dan politik, sampai masalah terorisme, hingga problem TKI-Tenaga Kerja Indonesia yang bermasalah di luar negeri, juga tentunya mengenai masalah perkembangan ekonomi Indonesia ke-depan-nya, terutama dalam mengantisifasi persoalan krisis moneter 2012, yang kabarnya akan menimpa erofa dan asia lainnya.

Sebagai rakyat biasa, tentu kita berharap banyak dari para pemimpin bangsa ini untuk dapat memberikan kemerdekaan dalam arti yang sebenarnya. Bukan memberikan 2 pilihan sulit: merdeka, tapi tidak pasti atau mati dalam kemiskinan dan ketidakadilan. Akan tetapi memberikan 2 pilihan: betul-betul merdeka seperti tercantum dalam UUD 45, dan atau hidup dengan tentram, amam, dan sejahtera.

Sehubungan dengan HUT RI ke-66, majlisasmanabawi menyampaikan salam kemerdekaan untuk kita semua:

Merdeka atau Hiduplah Dengan Aman, Tentram, dan Sejahtera untuk bangsaku. Jika harus mati, maka matilah dalam keadaan yang beriman

Info Sebelumnya:
Merdeka Dari Kemiskinan: Cerita Pengemis Pondok, Menjadi Pengusaha
Buat Tautan ke Postingan ini: Peringatan Hut Dirgahayu Kemerdekaan RI ke-66

Animasi Button Majlisasmanabawi: animasi majlisasmanabawi copy paste di sidebar situs anda

Share Ke Sosmed Anda:

G+

Komentar Pesbuker: Peringatan Hut Dirgahayu Kemerdekaan RI ke-66