Rabu, 14 September 2011

Tol Cipularang Rawan Kecelakaan Maut

Jalur Tengkorak Tol Cipularang
Dari orang biasa hingga keluarga artis tercatat pernah mengalami kecalakan maut di jalur tol Cipularang, seperti kecelakaan mobil yang menimpa artis dandut Saiful Jamil bersama istri dan keluarga nya saat melintasi jalur Tol Cipularang pada hari lebaran lalu.

gambar tol Cipularang rawan kecelakaan mautAkibat kecelakaan mobil yang disopiri langsung oleh Saiful Jamil tersebut, Virginia Anggraini, istri Saiful Jamil meninggal dunia dan beberapa anggota keluarga lainnya menderita luka-luka serius. Sementera itu, Saiful Jamil kabarnya akan diperiksa oleh polisi sehubungan dengan penyebab kecelakaan maut tersebut.

Selain Saiful Jamil, sepanjang tahun ini, telah beberapa kali terjadi kecelakaan maut di jalur tengkorak Tol Cipularang KM 97- 100.

Menurut para ahlinya, beberapa penyebab kecelakaan maut sering terjadi di Jalan Tol Cipularang antara lain: sebab human error (supir dalam keadaan mengantuk), kondisi jalan yang menurun, kondisi rem mobil yang tidak baik, hingga alasan-alasan lainnya yang tidak masuk akal alias irasional seperti gangguan penunggu jalan, hantu jalan, setan jalan, serangan angin dahsyat tiba-tiba (menurut versi keterangan Saiful Jamil di beberapa media tv), dll.

Sebaiknya, jika anda hendak mengendarai mobil, lebih dahulu memastikan bahwa anda tidak sedang dalam keadaan mengantuk, kondisi mobil dalam keadaan baik, dan anda mengenal wilayah jalan yang anda lalui atau minimal berusaha mengenal jalan yang anda lewati, dan tentunya berhati-hati dan terlebih dahulu membaca do`a memohon perlindungan kepada Allah, agar anda diselamatkan di dalam perjalanan.

Berita Lainnya:
Lintas Berita Spiritual, Supernatural, Ghaib.
Amalan Doa: Kunci Pembuka Makrokosmos
Buat Tautan ke Postingan ini: Tol Cipularang Rawan Kecelakaan Maut

Animasi Button Majlisasmanabawi: animasi majlisasmanabawi copy paste di sidebar situs anda

Share Ke Sosmed Anda:

G+

Komentar Pesbuker: Tol Cipularang Rawan Kecelakaan Maut