Sabtu, 24 Desember 2011

Belum Berjodoh Menjadi Murid Seorang Kiai

Menjadi Murid Kiai Terkenal
Mungkin anda berjodoh menjadi murid salah seorang kiai terkenal dan mungkin juga sebaliknya anda tidak berjodoh. Baik berjodoh ataupun tidak, ketika itu terjadi, maka itu telah menjadi takdir kehendak ilahi.

Banyak orang mendatangi seorang guru karena alasan sang guru adalah orang yang terkenal, padahal orang yang terkenal belum tentu dapat menjadi guru yang bisa mengajari hikmah kepada anda.

Banyak orang yang mendatangi seorang kiai untuk berguru, karena nama tenar sang kiai, namun ketika sampai ke tempat sang kiai, belum lagi sempat masuk ke rumah kiai sudah membatalkan niatnya, karena alasan jeleknya rumah gubuk sang kiai. Padahal kiai yang gubuknya jelek tersebut bisa jadi adalah calon guru terbaik anda.

Berjodoh dan tidak, sebenarnya mengikuti alasan takdir ilahi dari kekuatan ikhtiar dan niat anda. (Silahkan baca: Kunci Sukses: Amal Anda Tergantung Niat Anda).

Dalam sebuah mahfuzot pepatah arab mengatakan: La tanzur man qola, wa lakin unzur ma qola: "janganlah engkau melihat siapa yang mengatakan, tapi perhatikan apa yang disampaikannya"

Catatan Sebelumnya:
Penghargaan Best of The Best Award Bukan Alasan Anda untuk menjadi murid atau berguru dengan kami.
Buat Tautan ke Postingan ini: Belum Berjodoh Menjadi Murid Seorang Kiai

Animasi Button Majlisasmanabawi: animasi majlisasmanabawi copy paste di sidebar situs anda

Share Ke Sosmed Anda:

G+

Komentar Pesbuker: Belum Berjodoh Menjadi Murid Seorang Kiai