Sabtu, 21 April 2012

Backing Saya ALLAH SWT vs Backing Aparat Pejabat

Kekuatan Backing Oknum Aparat
Banyak orang lebih berani karena merasa memiliki backing aparat atau pejabat. Mulai dari backing polisi pangkat rendah, komandan polisi, tentara, hingga jenderal berbintang. Backing dari pejabat rendah, bupati, gubernur,  hingga bahkan mendapat backing presiden.


Mendapat backing aparat tinggi sehingga lebih berani dalam berbuat hingga berbuat hal-hal yg ilegal melanggar UU dan aturan agama. Berani menjadi preman karena mendapat perlindungan dari oknum polisi atau tentara. Membuka arena perjudian , tempat-tempat prostitusi (perzinahan), bahkan hingga pemalakan dan penebangan liar hutan-hutan. 


Jika rakyat kecil mencoba mendapatkan backing dari aparat/pejabat, maka bagaimana dengan sang oknum pejabat/aparat itu sendiri? Di antara mereka ada yang saling memberikan backing. Saling menutupi perbuatan ilegal yang dilakukan. Jika satu menjadi koruptor, maka yg lainnya akan berusaha menutupi. Jika yang lainnya menerima suap, maka yg satunya akan melindungi. Dan begitulah seterusnya jika berlindung dengan kekuatan backing ilegal dan langkah-langkah syaithon.


Backing Saya Allah SWT
Di antara semua backing di atas, backing yang paling legal adalah menjadikan Allah SWT sebagai backing anda. Jika backing dengan selain Allah alias backing dengan makhluk Allah, dapat merubah status anda dari manusia menjadi lebih rendah dari hewan, lebih rakus dari pada binatang, lebih kejam di antara semua makhluk di dunia. Maka backing dengan Allah, mengharuskan anda untuk menjadi manusia-manusia yang mulia yang bertakwa alias beriman. Berprilaku sopan santun, menyayangi dan saling menolong sesama, tidak makan uang rakyat, dan dijamin kesalamatannya dunia dan akherat.


Untuk itu, katakanlah bahwa "Backing Saya ALLAH SWT" sebab Allah lebih kuat dan memang Allah maha kuat dan DIA-lah tuhan yang menciptakan para makhluk-Nya. Termasuk YANG telah menciptakan para jenderal dan presiden, pejabat, polisi, tentara, aparat yang kemudian dijadikan model berhala modern oleh sebagaian mereka yang meminta perlindungan kekuasaan.


Renungan sebelumnya:
Jakarta Musim Hujan dan Banjir, Bersabarlah !
BBM Naik, Pilihan Terbaik atau Pilihan Terburuk
Buat Tautan ke Postingan ini: Backing Saya ALLAH SWT vs Backing Aparat Pejabat

Animasi Button Majlisasmanabawi: animasi majlisasmanabawi copy paste di sidebar situs anda

Share Ke Sosmed Anda:

G+

Komentar Pesbuker: Backing Saya ALLAH SWT vs Backing Aparat Pejabat