Kamis, 19 April 2012

Jakarta Musim Hujan dan Banjir, Bersabarlah!

Pada saat musim hujan, di beberapa daerah dan ibukota di Indonesia seperti di Jakarta, banjir sudah menjadi keadaan yang harus diterima. Ada banyak faktor yang menjadi penyebabnya seperti, berkurangnya pohon di hutan, kurangnya resapan air di tanah, dan puluhan faktor lainnya. Dari semua itu, faktor yg lebih parah adalah banyaknya orang-orang zalim dan rakus yang merusak alam sehingga alampun sulit untuk memperbaiki atau menyembuhkan dirinya sendiri. Sebagai akibatnya, terjadilah musim hujan dan panas yg tidak teratur, banjir di daerah pemukiman, hingga bencana gempa dan tsunami yang luar biasa parah dan seterusnya.

Lagu Musim Hujan dan Banjir
Bagi kita atau rakyat biasa yg tidak tahu apa-apa mungkin hanya bisa mengeluh dan menyanyikan lagu "hujan lagi banjir lagi". Ya..itulah sebuah keadaan yg saat ini telah terjadi di beberapa daerah di Indonesia bahkan termasuk di Jakarta ibukota Indonesia.

Bersabarlah dengan menahan diri tidak menjadi rakus untuk tidak merusak alam menjadi lebih parah. Dan Bersabarlah untuk belajar membantu alam dalam proses penyembuhannya sehingga Allah pun akan memberikan nikmatnya hidup di alam dunia.
Buat Tautan ke Postingan ini: Jakarta Musim Hujan dan Banjir, Bersabarlah!

Animasi Button Majlisasmanabawi: animasi majlisasmanabawi copy paste di sidebar situs anda

Share Ke Sosmed Anda:

G+

Komentar Pesbuker: Jakarta Musim Hujan dan Banjir, Bersabarlah!