Sabtu, 21 April 2012

Nazaruddin divonis 4 Tahun 10 Bulan Penjara

Lintas Berita- Sidang Tipikor Nazaruddin Siang tadi, Keputusan Hakim ketua sidang peradilan Tipikor terhadap kasus korupsi yang menimpa Nazaruddin, telah ditetapkan dengan menjatuhkan vonis 4 tahun 10 bulan kepada terdakwa Nazaruddin. 

Sebagian anti korupsi merasa tidak puas dengan keputusan tersebut. Sementara dari KPK seperti disampaikan oleh Johan Budi (Di kabar Indonesia Malam TVOne, 17.40 WIB 21 April 2012) akan meneliti keputusan vonis hakim tersebut untuk menentukan naik banding ataupun tidak.  

Kenapa Vonis 4 tahun
Mungkin hanya sebuah kebetulan saja, jika kita kembali ke masa saat nazaruddin di tangkap di Bogota Kolombia dan dibawa ke Indonesia denganya menyewa pesawat khusus dengan total biaya mencapai angka 4 Milliar Rupiah. (Silahkan baca di: Menyikapi Kasus Korupsi Nazaruddin Tiba di Indonesia). 

Demikianlah berita kasus hukum Nazaruddin yang telah lama ditunggu-tunggu. Baik anda puas ataupun tidak puas dengan keputusan vonis hakim tersebut. Yang pasti itulah peradilan di dunia.  

Simbol Angka 4 
Terlepas dari berita kasus hukum Nazaruddin yang mendapatkan simbol angka 4. Ada sesuatu yang menarik tentang angka 4 jika dihubungkan dengan kajian spiritual. Dan sering disebut-sebut oleh para guru ahli tarikat hekekat tradisional di daerah. Tentang simbol 4 ini, insya Allah akan kami singgung di tulisan berikutnya. Silahkan tunggu saja. Jika kami belum sempat mempublikasikannya, maka jangan segan menghubungi kami di YMAN. Atau baca terjemahan SIMBOL 4 versi moderennya di SEP-BFI
Buat Tautan ke Postingan ini: Nazaruddin divonis 4 Tahun 10 Bulan Penjara

Animasi Button Majlisasmanabawi: animasi majlisasmanabawi copy paste di sidebar situs anda

Share Ke Sosmed Anda:

G+

Komentar Pesbuker: Nazaruddin divonis 4 Tahun 10 Bulan Penjara