Jumat, 11 Mei 2012

Berita Korban Jatuhnya Pesawat Sukhoi Superjet100 di Gunung Salak

Lintas Berita Duka-Pesawat Sukhoi Superjet100 Jatuh
Daftar kecelakaan pesawat di Indonesia kembali bertambah setelah hari rabu, sore lalu (9/5/2012) terjadi peristiwa kecelakaan pesawat yang membawa maut di Indonesia. Sebuah pesawat penumpang berjenis Sukhoi Superjet100 milik Rusia jatuh setelah menabrak tebing di kawasan Gunung Salak, Bogor, Jawa Barat.

Pesawat Sukhoi (yang berisi puluhan penumpang dari berbagai profesi seperti wartawan, pengusaha, pria dan wanita), bermaksud melakukan tes terbang tersebut, sempat dinyatakan hilang dan menjadi misteri setelah kehilangan kontak antara pilot pesawat Sukhoi dengan petugas traffic control Bandara Soekarno-Hatta sekitar pukul 15.30 WIB. Namun beberapa waktu kemudian pesawat telah diketahui jatuh menabrak tebing keras di Gunung Salak.


TIM SAR Gabungan Pencari korban jatuhnya pesawat sukhoi
Hingga saat ini, gabungan TIM SAR, TNI, dan mahasiswa MAPALA, sedang berusaha mengevakuasi para korban jatuhnya pesawat Sukhoi naas tersebut. Total korban yang sudah ditemukan sebanyak 12 jenazah (Apa Kabar Indonesia TVone, 11/5/2012). Sulitnya jalur lokasi dan tebalnya kabut gunung salak, salah satu penghambat tim sar melakukan evakuasi korba.

Do`a Untuk Para Korban Pesawat Sukhoi
Takdir kecelakaan, kematian, hidup seseorang, tidak ada yang tahu kecuali Allah dan orang yang ingin diberitahu-Nya. Kematian jika sudah waktunya datang, maka tidak ada seorang pun yang dapat mencegahnya dan dapat terjadi di mana saja, baik di rumah, di jalanan, termasuk juga di dalam pesawat.

Untuk para korban pesawat yang tidak selamat dan belum ditemukan, semoga segera ditemukan dan dapat dimakamkan dengan baik. Untuk keluarga yang ditinggalkan, kesabaran dan keikhlasan adalah sikap terbaik untuk anda serta doakanlah kerabat anda yang meninggal.

Info Sebelumnya:
Antara Kegagalan dan Kesuksesan

Sumber Berita
Apa Kabar Indonesia TVOne, 20.44 WIB, 11/5/2012
Buat Tautan ke Postingan ini: Berita Korban Jatuhnya Pesawat Sukhoi Superjet100 di Gunung Salak

Animasi Button Majlisasmanabawi: animasi majlisasmanabawi copy paste di sidebar situs anda

Share Ke Sosmed Anda:

G+

Komentar Pesbuker: Berita Korban Jatuhnya Pesawat Sukhoi Superjet100 di Gunung Salak