Rabu, 27 Juni 2012

Gara-Gara Uang-Jangan Diperbudak Uang

Tentang Pemburu Uang
arti uang dan alat sedekahDi zaman sekarang ini, siapa sih yg tidak mau dengan uang. Bahkan orang yg mati-matian bekerja siang malam sampai banting tulang segala macam toh karena demi memburu apa yang disebut dengan uang.

Mulai dari pengemis, tukang becak, pak lurah, pak RT, Pejabat tinggi negara, artis sekaliber dunia, pak kiai di pesantren, pemburu hantu, kaum spiritual, hingga presiden Amerika Serikat dan Indonesia sekalipun juga kenal dengan uang. Bukan hanya kenal, tapi gara-gara uang, seseorang yang sudah mempunyai posisi terhormat sekelas pejabat tinggi negara, namun tidak segan korupsi uang negara.

Jangan Diperbudak Uang
Memang sangat betul, di zaman sekarang ini, duit sangat penting dan mempunyai peranan penting khususnya dalam berbagai macam transaksi. Bahkan sebuah negara besar, disebabkan APBN uang nya berkurang, maka negara tersebut bisa mengalami krisis moneter.

Namun begitu, jangan sampai duit memperbudak anda, atau jangan anda menjadi orang yg diperbudak oleh uang. Jadikanlah duit sebagai alat pertukaran semata dan tempatkanlah ia pada posisinya sebagai media belanja dan alat untuk sedekah anda.

Nasehat Sebelumnya:
Menjaga Iman Lebih Penting Dari Semua Hal
Buat Tautan ke Postingan ini: Gara-Gara Uang-Jangan Diperbudak Uang

Animasi Button Majlisasmanabawi: animasi majlisasmanabawi copy paste di sidebar situs anda

Share Ke Sosmed Anda:

G+

Komentar Pesbuker: Gara-Gara Uang-Jangan Diperbudak Uang