Senin, 03 Juni 2013

Berdoalah Dengan Harap-harap Cemas

Tetaplah Bersemangat, Berdoalah dengan harap-harap cemas. Berharaplah Dengan Penuh yakin, jika do`a anda akan dikabulkan Allah atau Cemaslah Kalau doa anda tidak dikabulkan Allah.

Andai kata doa anda telah dikabulkan Allah, maka akankah anda semakin bersyukur kepada Allah setelah menerima nikmat tersebut. Sebaliknya, jika doa anda ternyata belum mendapatkan ijabah dari Allah, maka apakah anda masih tetap akan bersyukur dan qona`ah atau anda akan kehilangan iman anda dengan berputus asa.

Disebutkan di dalam al-Qur`an, tentang nasehat dan peringatan Nabi Ya'qub bin nabi Ishaq, (Ayahanda Nabi Yusuf Alaihissalam) kepada 7 saudara Nabi Yusuf:

 يَا بَنِيَّ اذْهَبُوا فَتَحَسَّسُوا مِنْ يُوسُفَ وَأَخِيهِ وَلَا تَيْأَسُوا مِنْ رَوْحِ اللَّهِ ۖ إِنَّهُ لَا يَيْأَسُ مِنْ رَوْحِ اللَّهِ إِلَّا الْقَوْمُ الْكَافِرُونَ "... 

Hai anak-anakku, pergilah kamu, maka carilah berita tentang Yusuf dan saudaranya dan jangan kamu berputus asa dari rahmat Allah. Sesungguhnya tiada berputus asa dari rahmat Allah, melainkan kaum yang kafir". (QS. Yusuf: 87)

قُلْ يَا عِبَادِيَ الَّذِينَ أَسْرَفُوا عَلَىٰ أَنْفُسِهِمْ لَا تَقْنَطُوا مِنْ رَحْمَةِ اللَّهِ ۚ إِنَّ اللَّهَ يَغْفِرُ الذُّنُوبَ جَمِيعًا ۚ إِنَّهُ هُوَ الْغَفُورُ الرَّحِيمُ

Allah Swt berfirman, "Katakanlah: "Hai hamba-hamba-Ku yang malampaui batas terhadap diri mereka sendiri, janganlah kamu berputus asa dari rahmat Allah. Sesungguhnya Allah mengampuni dosa-dosa semuanya. Sesungguhnya Dialah Yang Maha Pengampun lagi Maha Penyayang." (QS. az-Zumar: 53)

Kisah Jin Sakti Dan Permintaan Doa


Buat Tautan ke Postingan ini: Berdoalah Dengan Harap-harap Cemas

Animasi Button Majlisasmanabawi: animasi majlisasmanabawi copy paste di sidebar situs anda

Share Ke Sosmed Anda:

G+

Komentar Pesbuker: Berdoalah Dengan Harap-harap Cemas