Kamis, 06 Juni 2013

Isro` dan Mi`roj-Rahasia Teknologi Allah

Kisah atau Peristiwa tentang Isra` dan Mi`raj yang dialami oleh Rasulullah SAW hanyalah salah satu contoh tanda-tanda kebesaran Allah untuk anda imani tanpa keraguan. Seperti juga kisah-kisah nyata lainnya yang diceritakan oleh Al-Qur`an, Peristiwa Isra` dan Mi`raj-Nya Nabi Muhammad juga merupakan pelajaran bagi siapa saja.

Pelajaran untuk anda mengenal Allah dan Rasul-Nya. Pelajaran hikmah untuk anda meningkatkan kualitas iman anda antara Percaya dan Tidak Percaya. Ketika anda tidak percaya, maka anda tidak mempercayai al-Qur`an. Ketika anda tidak mempercayai Al-Qur`an. maka anda termasuk di antara orang-orang yg tidak beriman. Sebaliknya, ketika anda menerima dengan kepercayaan yang sepenuhnya tanpa meragukan peristiwa spiritual tersebut, maka termasuk di antara orang-orang yang mengimani salah satu ayat dalam al-Qur`an Al-Isra` 1 dan QS. An-Najm 1-18.

Rahasia Teknologi Allah
Mungkin saja, di antara jutaan hikmah pelajaran Isra` dan Mi`raj adalah pertunjukkan teknologi paling tercanggih yang pernah terjadi selama perkembangan sejarah hidup manusia. Di mana Allah memberitakan tentang suatu perjalanan terunik dan tercepat dalam menembus ruang antariksa (bahkan menembus apa yang disebut dengan langit hingga ke Sidratul Muntaha). Allah juga memperlihatkan di zaman yg belum memiliki teknologi kendaraan cepat, namun Nabi telah mampu sampai ke Al-Masjidil Aqsho dari Al-Masjidil Haram hanya dalam hitungan tidak melewati 1 malam saja (Subhanallah Maha Suci Allah).

Jika di antara kita sudah merasa berbangga dapat menembus ozon dan terbang ke Bulan menggunakan teknologi pesawat apollo. Bahkan ada perusahaan di luar negeri yang menyediakan pesawat khusus perjalanan tamasya antariksa dengan biaya ticket mencapai 1 milyar lebih perorang untuk sekali tamasya. Namun hal itu tidaklah dapat diandingkan dengan teknologi yg diperlihatkan Allah kepada Nabi Muhammad SAW melalui peristiwa Isra` dan Mi`raj (Wallahu A`lam bagaimana prosesnya, Hanya Allah dan Nabi sendiri yang tahu kepastiannya).

Intinya adalah sebaik apapun teknologi buatan manusia, tidak akan pernah mampu menyaingi teknologi buatan Allah. Karena itu, melalui peristiwa Isra` dan Mi`raj ini, hilangkanlah sifat takabbur anda dan tingkatkanlah kualitas iman anda serta perdalamlah panduan teknologi al-Qur`an. Semoga kita semua senantiasa dalam Rahmat-Nya. Amin
Buat Tautan ke Postingan ini: Isro` dan Mi`roj-Rahasia Teknologi Allah

Animasi Button Majlisasmanabawi: animasi majlisasmanabawi copy paste di sidebar situs anda

Share Ke Sosmed Anda:

G+

Komentar Pesbuker: Isro` dan Mi`roj-Rahasia Teknologi Allah