Selasa, 23 Juli 2013

Mau Didekati Allah? Bersabarlah dan Sholatlah!

Ada yang berkata jika bersabar itu sakit, bersabar itu menderita, bersabar itu nyakitin hati, bersabar itu nyebelin banget, bersabar itu buat ngesalin pikiran aja, pokoknya bersabar itu nggak enak deh! Jika kamu ngalami seperti itu, berarti kamu belum bersabar dong!

Coba baca surah al-Baqarah: ayat 153 di bawah ini yang menjelaskan kondisi orang-orang yg sabar:

 يَا أَيُّهَا الَّذِيْنَ آمَنُوا اسْتَعِيْنُوْا بِالصَّبْرِ وَ الصَّلاَةِ إِنَّ اللهَ مَعَ الصَّابِرِيْن 

Wahai orang-orang yang beriman! Mohonlah pertolongan dengan sabar dan shalat; sesungguhnya Allah adalah beserta orang-orang yang sabar.

Coba sekarang anda bayangkan, jika anda termasuk orang yang mengerjakan sholat dan bersabar, maka Allah bersama Anda.

Waw...luar biasa jika anda adalah orang yang sholat dan bersabar...maka anda didekati Allah atau Allah dekat dengan anda...Allah menemani anda, Allah ikut ke mana saja anda pergi, Allah selalu ada bersama perjuangan anda, Allah selalu ada dalam hidup anda, Allah selalu ada dalam akal dan hati anda, Sesungguhnya Allah bersama Anda...sebab anda adalah orang yang memohon pertolongan Allah dengan sholat dan sabar.
Jika sholat dan sabar didekati Allah, maka seharusnya, tidak nyebalin, tidak nyakitin, tapi sebaliknya, nikmat luar biasa.

Nikmatnya duduk semeja makan bersama seorang presiden atau raja suatu negara sekalipun tidak ada apa-apanya dibandingkan nikmatnya kita makan nasi di rumah kecil kita dengan sabar tapi didekati Allah.
Nah: Ayo sama-sama kita melatih menjaga sholat kita dan kesabaran kita di bulan Ramadhan ini. Semoga kita semua termasuk di antara orang-orang yang SHOLAT dan SABAR. AMIN
Buat Tautan ke Postingan ini: Mau Didekati Allah? Bersabarlah dan Sholatlah!

Animasi Button Majlisasmanabawi: animasi majlisasmanabawi copy paste di sidebar situs anda

Share Ke Sosmed Anda:

G+

Komentar Pesbuker: Mau Didekati Allah? Bersabarlah dan Sholatlah!