Rabu, 08 Januari 2014

Akibat Dendam Menjadi Pembunuh Kejam Berdarah Dingin

Artikel: Seri Cinta Kasih
Mengapa harus mengisi hati anda dengan perasaan dendam, jika hal itu akan menyakitkan hati. Mengapa harus membiarkan otak anda berpikir tentang rencana jahat, jika akibatnya hal tersebut tidak saja dapat membahayakan orang lain tapi juga termasuk diri anda sendiri baik di dunia maupun di akherat nanti.

cinta kasih
Hidup dengan perasaan dendam hanyalah akan merusak diri anda. Hanyalah akan membuat hidup anda berasa tidak nyaman. Hanyalah akan membuat nafsu amarah anda dapat dikendalikan oleh setan tanpa anda sadari menjadikannya sebuah bom waktu dalam diri anda yang kapan saja bisa meledak dan merubah hidup anda menjadi seorang pendendam, perusak, penghancur, bahkan pembunuh kejam berdarah dingin tanpa belas kasihan.

Segeralah anda sadar sebelum terlambat!
Jangan biarkan setan memperdengarkan lagu-lagu dendam sehingga membuat anda menikmati perasaan dendam anda. Padahal ketika anda menyadarinya, hal tersebut hanyalah noda-noda kebencian hati pikiran anda yang sudah disopiri oleh iblis dan ditumpangi oleh para sekutunya, yaitu para setan berwujud nyata maupun tidak nyata (manusia yg mengikuti sifat setan: bisa saja teman-teman anda yang memanas-manasi anda).

Pelajaran Alternative
Nabi kita tidak pernah mengajarkan pengikutnya untuk dendam. Bahkan Nabi berkali-kali memberikan contoh bagaimana membalas kebencian dengan CINTA KASIH. Rasulullah bahkan SUKSES merubah seseorang yang amat membenci Nabi dan Islam hanya membalasnya dengan kebaikan, kecuali mereka yang memang telah ditutup mata hatinya dan mendapatkan latnat Allah untuk mati dalam keadan kafir.

Sejarah Nabi menceritakan banyak pelajaran  CINTA KASIH kepada kita, di antaranya: peristiwa Rasulullah SAW yang dimusuhi ketika berjalan sendiri: diludahi, bahkan hendak dibunuh, namun Nabi tidak membalasnya dengan perbuatan yang sama, tapi sebaliknya, nabi menyebarkan CINTA KASIH Ilahi dan membuat musuh Nabi dan Islam tersebut menangis, malu, menyesal, dan akhirnya dengan tulus dan iklas menyatakan dirinya MASUK KE DALAM ISLAM.

Ingatlah...!!!
Daripada anda menyebarkan perasaan dendam anda, akan sangat baik jika anda menyebarkan Kasih Sayang anda. Belajarlah untuk menyayangi dan mengasihi orang lain karena Allah. Bukankah Nabi sendiri telah mengingatkan kita, awalilah berbuat sesuatu itu dengan membaca Basmalah: Bismillahirrohmanirrohim. Dengan menyebut Nama Allah yang maha pengasih lagi maha penyayang.

Percayalah...!!!
Kasih Allah Subhanahu wa ta`ala dalam Islam itu luar biasa. IA menjadi rahmat bagi seluruh alam. Sifat dendam tidak akan membawa anda berada dalam naungan Kasih ALLAH SWT, tapi sebaliknya, akan membuat anda berada di dalam neraka dunia dan akherat. Semakin lama, hidup anda akan semakin tersiksa oleh perasaan dendam anda.

Baca Juga: Ketika Kamu Jatuh Cinta, Apakah Dasar Cintamu?
Buat Tautan ke Postingan ini: Akibat Dendam Menjadi Pembunuh Kejam Berdarah Dingin

Animasi Button Majlisasmanabawi: animasi majlisasmanabawi copy paste di sidebar situs anda

Share Ke Sosmed Anda:

G+

Komentar Pesbuker: Akibat Dendam Menjadi Pembunuh Kejam Berdarah Dingin