Selasa, 07 Januari 2014

Di Saat Hati Tertusuk Duri Setan

Ternyata hidup untuk selalu mensyukuri nikmat Allah itu perlu usaha dan kesabaran. Ada kalanya di kala hati dan pikiran kita sedang tertusuk duri setan, maka mereka akan memberontak kepada tuhan. Memprotes keadaan hidup sebagai pegawai rendahan atau orang bawahan yang diinjak-injak, dimarahi BOS / atasan, diperintah, dll. Memprotes semua kegagalan hidup, doa yang tidak kunjung terkabulkan, terlibat hutang-piutang yang membebankan, bisnis yang merosot tajam bahkan bangkrut, dll

gambar hati tertusuk panah
Memang hati dan pikiran yang lemah sangat mudah ditembus oleh bisikan setan untuk menentang Allah (walau Allah sudah mengingatkan kita melalui Rasul-Nya bahwa selamanya kita tidak akan pernah mampu menentang kehendak Allah). Namun hati dan pikiran yang tidak berlapis rahmat Allah, akan dengan mudah terkontaminasi dengan propaganda Iblis yang dilaknat Allah (Laknatullah). Nauzubillahi Min zalika

Melalui, Nabi-Nya, Allah menyuruh kita untuk selalu mendekati-NYA. Membaca dan mengamalkan al-Quran dan Sunnah Rasul, berbuat kebaikan yang dihalalkan dan menghidari keburukan yang dimurkai, dan berbagai tutorial panduan Allah lainnya di dalam Kitab Suci maupun Hadits Rasulillah Shollallahu Alaihi wasallam.

Isi hati dan pikiran anda dengan iman kepada Allah. Sungguh percaya kepada Allah. Sungguh-sungguh tidak ragu sedikitpun dengan Allah. Dan jangan sekali-kali anda meragukan Allah.

Apapun keadaan anda saat ini, baik anda hidup senang maupun anda hidup menderita. Maka Percayalah! Bahwa di situ tentu ada peringatan Allah untuk anda. Yang perlu anda lakukan hanyalah membuka hati dan pikiran anda untuk menelusuri apakah hikmah di balik keadaan anda saat ini. Kemudian beryukurlah jika yang anda temukan adalah nikmat Allah, namun bertobatlah jika yang anda temukan itu adalah azab Allah.

Semoga kita semua diberikan kekuatan Iman dan Islam. Amin
Buat Tautan ke Postingan ini: Di Saat Hati Tertusuk Duri Setan

Animasi Button Majlisasmanabawi: animasi majlisasmanabawi copy paste di sidebar situs anda

Share Ke Sosmed Anda:

G+

Komentar Pesbuker: Di Saat Hati Tertusuk Duri Setan