Kamis, 02 Januari 2014

Kunci Kesuksesan 2014, Menghindari Keterpurukan

Jika di tahun 2013 kita termasuk di antara orang-orang yang terpuruk dan terburuk, maka di tahun 2014 ini setiap kita mendapatkan kesempatan untuk  menjadi salah satu di antara orang yang hidup Paling Sukses dan Terbaik di dunia.

Berikut ini 3 kunci sukses anda:

kunci sukses 2014
Kunci Sukses Pertama: Percaya Kepada Allah!
Walau hanya sebatas masih di dalam niat anda saja untuk bisa hidup sukses, namun percayalah jika Allah dpt merealisasikan kesuksesan anda tanpa anda tahu bagaimana cara Allah merubah kehidupan anda menjadi orang yang sukses. TUGAS ANDA: Awalilah setiap niat anda dengan membaca Basmalah (Bismillahirrohmanirrohim). Kemudian, berusahalah dengan tekun bersungguh-sungguh sesuai aturan Allah dan iringilah dengan DOA. Ingat Satu hal! Jangan pernah berusaha untuk meninggalkan perintah Allah.

Kunci Sukses Kedua: Milikilah Motivasi Yang Benar!
Apakah anda memiliki motivasi tentang kesuksesan anda?  Mungkin anda termotivasi karena ingin membahagiakan istri, anak, dan keluarga. Intinya, motivasi bisa didasari oleh apa saja. Yang penting, pastikanlah jika movitasi anda tidak didasari oleh setan (iblis). Ciri-cirinya: Ingin berbangga diri (Kesombongan), Ingin balas dendam (karena merasa direndahkan sebagai orang miskin, sebagai bawahan, dll). Jika anda bingung tentang apa seharusnya motivasi anda, maka tanamkan saja dalam akal dan qalbu anda motivasi lillahi ta`ala yaitu ikhlas semata-mata karena Allah saja.

Kunci Sukkses Ketiga: Muliakanlah Agama Allah!
Tinggikanlah agama Allah, maka Insya Allah, Allah tidak hanya akan meninggikan derajat anda di dunia saja, bahkan juga di akherat nanti. Di antara cara memuliakan agama Allah adalah menjaga keislaman anda.

Nah, semoga 3 kunci sukses di atas dapat bermanfaat bagi anda semua, amin
Buat Tautan ke Postingan ini: Kunci Kesuksesan 2014, Menghindari Keterpurukan

Animasi Button Majlisasmanabawi: animasi majlisasmanabawi copy paste di sidebar situs anda

Share Ke Sosmed Anda:

G+

Komentar Pesbuker: Kunci Kesuksesan 2014, Menghindari Keterpurukan