Senin, 01 Juni 2015

Suara Misterius Dari Langit, Awan Aneh, Kiamat

Berita dan Peristiwa
Sempat menggemparkan dan menjadi berita di berbagai media dan perbincangan publik di seluruh dunia hingga saat ini, ketika beberapa waktu yang lalu terdengar suara aneh dari langit menyerupai suara terompet (hum). Tak lama berselang dari fenomena suara misterius tersebut, muncul awan aneh yang terlihat di langit Texas (awan lenticular).

gambar awan aneh di texas lenticular
Berbagai tanggapan komentar pun bermunculan dari berbagai lapisan masyarakat dunia: mulai dari kalangan agamawan, ilmuwan (fisikawan), spiritualis, hingga masyarakat awam.

Berikut ini beberapa komentar umum berkaitan dengan suara aneh tersebut yg kami temukan di berbagai media online netizen:
  • Itu adalah suara terompet dari langit (sangkakala) yang ditiup oleh malaikat Israfil (awam)
  • Itu tanda-tanda hari kiamat sudah dekat (kaum agamawan)
  • Itu hanyalah fenomena alam saja akibat gempa bumi (Fisikawan: Gerakan lempeng bumi. Biasanya terjadi pada gempa yang magnitudo-nya kecil dan pusat gempanya dangkal)
  • Itu rekayasa alam yang dibuat oleh oknum atau sekelompok orang tertentu (fisikawan, dll)
  • Itu ledakan bom, serangan tank, gemuruh ombak lautan, drum yang ditabuh, dan banyak lagi (umum)
Yang mana yang benar dari semua pendapat/komentar tersebut?
Semuanya bisa saja benar, dan semuanya bisa juga salah. Berdasarkan penelitian saintifik, suara-suara aneh di sekitar bumi, bisa terdengar pada saat terjadi gempa seperti yang di dengar oleh masyarakat lokal ketika terjadi gempa di Yogyakarta Indonesia 2 April 2014 lalu.

Berdasarkan berita agama, di antara tanda kiamat adalah ditiupnya terompet sangkakala. Namun kemudian pertanyaannya adalah? Bagaimana bunyi sangkakala tersebut? Wallahu A`lam, mungkin akan kita temukan jawabannya, jika kiamat tersebut benar-benar sedang terjadi, dan apakah sekarang sedang terjadi proses kiamat? Di beberapa tempat tertentu, mungkin saat ini sedang terjadi kiamat kecil (kematian, kelaparan, ketakutan, kebingungan tentang apa yang sedang terjadi, bencana alam, dstnya).

Bagaimana dengan pendapat anda?
Perkuatlah iman ! Jalankanlah semua perintah Allah, dan tinggalkan apa saja yang dilarang-Nya. Semoga kita termasuk di antara orang yang diberikan keselamatan oleh Allah di dunia maupun di saat proses menuju akherat hingga kita dimasukkan ke dalam surga. Amin
Buat Tautan ke Postingan ini: Suara Misterius Dari Langit, Awan Aneh, Kiamat

Animasi Button Majlisasmanabawi: animasi majlisasmanabawi copy paste di sidebar situs anda

Share Ke Sosmed Anda:

G+

Komentar Pesbuker: Suara Misterius Dari Langit, Awan Aneh, Kiamat