Minggu, 15 November 2015

Mandi di Curug Cipamingkis- Punggung Bergambar Kepala Harimau

Banyak fenomena alam yg terjadi di luar akal manusia dan beberapa peristiwa bahkan masih sulit diteliti secara ilimiah.

mandi di air terjun Cipamingkis Jonggol
Fenomena Punggung Bergambar Kepala
Photo kiriman siswa di samping ini adalah pengalaman dari salah salah seorang murid spiritual INAM YMAN (MS nama samaran) ketika beliau melakukan ritual pembersihan diri dengan memanfaatkan air terjun di kawasan Wisata Alam Curug Cipamingkis Jonggol Kabupaten Bogor minggu lalu.

Menurut keterangan MS, photo diambil saat ia sedang mandi di air terjun dan meminta tolong seseorang di tempat itu untuk memotret menggunakan handphone (mengabadikan gambar)..

Beberapa hari kemudian, saat bolak-balik memperhatikan hasil jepretan foto di handphone....MS merasa titik-titik air terjun di punggungnya terlihat seperti lukisan sebuah gambar kepala harimau atau gambar kepala makhluk lainnya...

Hingga saat ini, menurut ceritanya kepada guru di YMAN, secara batin, MS merasakan adanya harimau gaib yg selalu mengikutinya....

Penafsiran Gaib
  • Apa yg dialami siswa YMAN difoto, bisa saja bersifat gaib bisa juga hanya kebetulan. 
  • Fenomena serupa dengan pola yang berbeda juga terjadi pada beberapa siswa lainnya.
  • Dalam ritual gaib tertentu, beberapa makhluk gaib seperti jin, ruh, dll biasa mengikuti orang yg melakukan ritual tergantung tujuan dan niat.
  • Setan sekutunya juga bisa membuat hal yang sama..
Sebaiknya, jika melakukan ritual gaib dengan memanfaatkan media alam seperti air sungai atau kali, air terjun, suasana gua, dll sebaiknya tidak mencampur niat kecuali semata-mata menggunakan bahan alam sesuai kodrat alam tersebut diciptakan... Selain itu, memastikan tidak ada makhluk negatif yang mengikuti setelah proses tersebut....sehingga tujuan anda memanfaatkan alam untuk kesehatan tubuh, mempertajam indra, dllnya tidak terganggu.


Buat Tautan ke Postingan ini: Mandi di Curug Cipamingkis- Punggung Bergambar Kepala Harimau

Animasi Button Majlisasmanabawi: animasi majlisasmanabawi copy paste di sidebar situs anda

Share Ke Sosmed Anda:

G+

Komentar Pesbuker: Mandi di Curug Cipamingkis- Punggung Bergambar Kepala Harimau